Dituduh Lakukan Kekerasan ke Istri, Michael Buble Diancam Dibunuh

Michael Buble
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Rosa Panggabean

VIVA – Siaran live Instagram penyanyi Michael Buble viral setelah ia terlihat menyenggol istrinya. Karena insiden itu, Michael Buble mendapat ancaman akan dibunuh.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dalam siaran live tersebut, penyanyi 44 tahun itu terlihat menyikut istrinya, Luisana Lopilato. Melihat itu, para penggemarnya langsung menyerbu media sosial dan menuduhnya telah berbuat kekerasan. Luisana pun mengungkap Michael terus mendapat ancaman pembunuhan yang mengerikan.

"Kami menerima banyak cinta dari orang-orang tapi kalian tidak akan percaya banyaknya orang yang mengirimiku foto-foto dengan senjata mengatakan mereka akan membunuh Mike saat dia tiba di Argentina, foto-foto pisau dari orang tertawa dan mengatakan mereka akan memotong jari-jarinya, meninggalkan bom untuk kami atau memukuli Mike. Itu membuatku takut dan aku masih sedikit merasa ketakutan," ujar Luisana dalam sebuah program TV Intrusos, dalam bahasa ibunya Argentina.

Alasan Nico Bunuh Wanita Open BO yang Jasadnya Ditemukan di Pulau Pari

Dikutip dari laman AsiaOne, Luisana melanjutkan bahwa mendapat ancaman pembunuhan adalah hal yang tidak baik. Ada banyak sekali ancaman yang diterimanya meski pesan-pesan positif jauh lebih banyak.

"Tapi aku khawatir dengan keluargaku. Aku banyak menderita dengan apa yang terjadi," lanjutnya.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ancaman itu, kata Luisana, juga menyakitkan bagi Michael Buble.

"Dia mencitai Argentina dan dia suka bersama denganku di Argentina saat aku bekerja. Dia mencintai teman-temannya yang dia miliki di Argentina," katanya.

Dia juga menambahkan, "Bisa kau bayangkan bagaimana rasanya menerima foto dari Argentina dari seorang pemuda memegang senjata dan ancaman: 'Inilah yang akan kau dapatkan ketika kau ke sini!'. Mike adalah lelaki sejati yang selalu ingin membuat aku lebih bahagia dari aku yang sekarang."

Aktris dan model yang memiliki tiga anak dengan Michael Buble sebelumnya telah memberikan pembelaan setelah Michael menerima kritikan setelah video itu beredar dan menyangkal anggapan kebohongan mengenai suaminya melalui Twiiter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya