Hapus Tato di Dada, Nikita Mirzani Habiskan Rp48 Juta

Nikita Mirzani.
Sumber :
  • Instagram @nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Bukan Nikita Mirzani namanya kalau enggak hobi permak tubuh. Selain doyan operasi hidung agar mancung dan bibir supaya seksi, dia juga senang melukis tubuhnya alias tato.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Niki, begitu sapaannya punya tato di bagian dada. Kemudian ada di punggung. Tentunya ada maksud di balik kesukaannya dengan tato di bagian tubuhnya itu. Dia mengaku tato sebagai bentuk pelampiasan stres pada zaman dahulu.

"Aduh, gw stres banget ya di rumah. Pas gue bikin tato, rasa stres gue sakit. Jadi gue ngerasain sakitnya di tato gitu. Nah, dari situ gue bikin nama gue yang kedua Nikita itu. Kalau itu gue udah ilangin. Gue laser," kata Nikita Mirzani dalam video di channel YouTube milik Billy Syahputra yang terbaru berjudul ‘Nikita Mirzani Wanita Murahan’.

Termasuk Mayor Teddy, Nikita Mirzani Bongkar Perilaku Ajudan-ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani.

Ya, Nikita sudah tak lagi punya tato di bagian dadanya. Hal itu karena dia sudah lama menghapus tato nama di dadanya. Enggak tanggung-tanggung, mantan istri Sajad Ukra itu menghabiskan uang hampir Rp50 juta untuk sekadar menghapus tato.

Masalah dengan Ajudannya Memanas, Nikita Mirzani Tetap Ucapkan Selamat ke Prabowo Subianto

"Dulu banget belum ada endorse-endorse ya, segini (dada) Rp48 juta. Ya hilang. Sedikit ada sih (sisa)," lanjut ibu tiga anak itu.

Kini tersisa tato di bagian punggungnya yang hanya terlihat hanya ketika ia mengenakan bikini atau pakaian yang bagian punggungnya terbuka.

"Karena gue enggak mau tato yang kelihatan kan. Kalau di sini (punggung) kan enggak kelihatan, kecuali pakai bikini," ucap Nikita Mirzani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya