Azriel Ancam Bongkar Rekaman Raul Lemos Memaki-maki Keluarganya

Azriel Hermansyah.
Sumber :
  • Instagram @azriel_hermansyah

VIVA – Setelah Krisdayanti membongkat chat-nya dengan Aurel Hermansyah, demi membantah pernyataan sang anak sulung yang sempat mengatakan bahwa ia tak pernah membalas WhatsApp, kini giliran Azriel Hermansyah yang angkat bicara.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Azriel Hermansyah tampaknya tak terima sang ibu membela suaminya, Raul Lemos yang telah menyindir ia dan sang kakak melalui beberapa unggahan Instagram Story.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu?" tulis Azriel dalam unggahan panjangnya di akun Instagram pribadinya, dikutip VIVA, Senin, 8 Juni 2020.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

"Nggak pernah mii. Karena kita sayang sama mimi kita tahan semua untuk hargain mimi," ucapnya menambahkan.

Azriel mencurahkan isi hati dan kesedihannya selama ini. Ia tak kuasa menahan kesedihannya yang selama ini selalu ia tutupi demi kebahagiaan Krisdayanti. Menurutnya, sang ayah tiri, Raul Lemos tak pernah berusaha mendekati dirinya dan Aurel.

Bukan Cuma Biar Adem, Tidur Telanjang Ternyata Bermanfaat untuk Kesehatan

Bahkan, Azriel mengucapkan kalau Raul selalu ingin dihormati tapi seringkali mengunggah Instagram Story yang isinya menjelek-jelekkan dirinya dan Aurel Hermansyah.

"Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii, kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita," kata Azriel.

Ia pun mengancam akan membongkar rekaman saat Raul Lemos memaki-maki dirinya dan Aurel lewat telepon, di mana saat itu terjadi, menurut Azriel, Krisdayanti hanya diam dan justru turut menyalahkan mereka.

"Kita diem mii. Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," ujar Azriel Hermansyah.

Tak hanya itu, ia juga mengatakan kalau Raul turut memaki sang ayah, Anang Hermansyah dan bundanya, Ashanty.

Peristiwa itu membuat Aurel dan Azriel stres berat. Bahkan Aurel harus mengunjungi psikolog.

"Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi?" kata Azriel Hermansyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya