Dorce Gamalama Mau Jadi Supir Raffi Ahmad Gara-gara Mimpi Misterius

Dorce Gamalama.
Sumber :
  • Aiz Budhi/VIVA

VIVA – Dorce Gamalama yang baru saja bikin heboh karena ingin melamar jadi supir Raffi Ahmad akhirnya bikin pengakuan. Dia mengungkapkan semua keinginan itu berasal dari mimpi.

Dokter Dipergoki Suami Selingkuh di Dalam Mobil, Singgung Anak Wakil Bupati

Dorce menjelaskan, dalam mimpi itu, ada dua amanah yang harus disampaikan kepada suami Nagita Slavina tersebut.

"Pertama memang betul bahwa aku mimpi jadi supir kamu. Kedua, ini (kain kiswah) disuruh bagi dua. Kenapa disuruh bagi dua, saya juga enggak tahu. Ini kiswah," ucap Dorce dalam channel YouTube Rans Entertainment berjudul ‘Ungkapan Terdalam Bunda Dorce Ke Raffi’, yang diunggah hari Selasa, 9 Juni 2020.

Kendaraan Niaga Berkepala Dua Bukan Sesuatu yang Mustahil

"Kemarin itu ada orang yang nawarin ke aku, mau jual. Ini bunda malah ngasih, wangi banget," ujar Raffi mencium kain kiswah berwarna hitam tersebut.

Raffi lantas menanyakan apa sebenarnya alasan Dorce Gamalama ingin menjadi supirnya. Dorce pun sekali lagi menegaskan kalau ini semua bermula dari mimpinya.

Gak Ada Takutnya, Maling Curi Mobil Dinas Brimob Polda Papua saat Parkir di Bandara Sentani

"Iya. Orang enggak percaya, terserah. Mau percaya syukur, enggak percaya ya udah," ucap Dorce.

"Jadi ceritanya kamu pergi ke sana, ada muka kamu. Sampaikan hati-hati barang yang dititipkan. Saya enggak tahu apa yang dititipkan, oleh siapa, saya enggak tahu. Itu yang tahu kamu. Mungkin Gigi juga enggak tahu. Yang tahu betul ya kamu, tolong sampaikan hati-hati barang yang dititipkan, apa saya enggak tahu. Titipkan sama Raffi," tutur Dorce menceritakan mimpinya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Yang ngomong siapa?" tanya Nagita.

"Ya di mimpi itu. Tinggal Raffi ada enggak yang ngomong gitu ke Raffi. Yang tahu kan Raffi. Kalau enggak ada, ya udah enggak ada. Kalau ada, ya udah hati-hati, simpan," kata Dorce Gamalama.

Dorce tak memusingkan jika pada akhirnya Raffi menolak keinginannya. Dia mengatakan bahwa jika diizinkan, ia mau menyetir salah satu mobil milik Raffi dan mengembalikannya ke rumah Raffi.

"Betul saya ingin kerja sama Raffi, walaupun orang bilang mana mau terima kamu, enggak apa-apa. Enggak masalah," kata Dorce lagi.

"Izinkan saya entah dengan siapa, saya pake mobil kamu. Setelah itu saya akan taro sini (mobilnya). Berarti apa yang disampaikan ke saya udah. Besok saya enggak kerja lagi. Udah, enggak apa-apa," ungkap Dorce.

Raffi tak banyak berkata, karena sungkan dengan Dorce yang sudah dianggap sebagai orangtua sekaligus panutannya. Raffi juga sudah menyediakan kamar khusus untuk Dorce jika suatu saat datang lagi berkunjung dan menginap.

"Pokoknya gini bunda. Bunda mau ke sini dalam 24 jam, aku udah siapkan kamar untuk bunda. Yang kedua, kalau mau ini, bunda pulangnya aku yang antar, bunda yang nyetir. Pulang aku yang bawa (mobilnya)," jelas Raffi Ahmad.

"Istilah kerjanya itu bukan yang gimana gitu, enggak," tutur Dorce Gamalama.

"Bunda aku enggak mungkin dalam tanda kutip mempekerjakan bunda. Bunda kan sudah seperti orang tua, keluarga, bunda kan ke sini hayuk, bunda kapan-kapan mau nyetir mobil hayuk. Tapi kalau jadi supir, aku enggak mungkin bunda jadi supir aku," ujar Raffi menjelaskan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya