Curhat Sambil Menangis, Nikita Mirzani Dipeluk Nagita Slavina

Nikita Mirzani
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Artis sensasional Nikita Mirzani menangis di pelukan Nagita Slavina. Kejadian tersebut terjadi ketika Niki menjadi bintang tamu dalam acara Okay Bos yang dipandu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

Dalam acara tersebut Niki becerita mengenai beberapa hal termasuk mengungkapkan perasaan yang ada di dalam hatinya. Ibu tiga orang anak itu mengungkapkan doa yang selalu ia panjatkan, Niki mengaku ingin hidup seperti dulu saat ada orang tuanya.

“Doa Niki itu enggak pernah berubah dari dulu sampai sekarang sama, Niki pengen hidup seperti dulu ada orang tua, sudah. Sama dikasih sehat saja,” ucap Niki dikutip VIVA dari channel YouTube TRANS7 OFFICIAL, Minggu, 14 Juni 2020.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Kemudian Raffi bertanya kepada Niki soal pasangan hidup. Niki menjawab bahwa saat ini dirinya sudah mendapat kebahagiaan dari anak-anaknya. Wanita kelahiran Jakarta itu juga mengaku trauma karena pernah disakiti.

"Buat Niki, kebahagiaan Niki sudah Niki didapetin dari anak-anak. Sudah cukup. Niki kalau ditanya mau punya pasangan lagi, enggak. Karena Niki sudah trauma disakitin terus," kata Nikita Mirzani.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Sambil menangis, Niki juga mengungkapkan rasa salutnya kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang mampu kuat menjalani kehidupan rumah tangga. Melihat Niki menangis, Nagita pun tampak langsung menghampiri dan memeluk Nikita Mirzani.

“Makanya Niki salut banget sama Aa (Raffi) sama Gigi (Nagita) gitu. Hebat banget bisa sampai sekarang itu Niki appreciate banget. Kadang Niki suka iri sama pasangan-pasangan yang utuh. Kok mereka bisa," ucap Nikita Mirzani.

Ghea Indrawari

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Namun di usianya sekarang ini, Ghea Indrawari merasa masih ada banyak hal yang perlu ia lakukan sendiri termasuk mengejar kariernya di industri hiburan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024