Digoda Istri Orang Hingga Gay, Fauzi Baadilla: Tolong Sadar Diri

Fauzi Baadilla
Sumber :
  • VIVA/Putri Dwi

VIVA – Aktor Fauzi Baadilla mengungkapkan isi hatinya yang tampak merasa kesal karena mendapat banyak pesan genit dari orang-orang yang dikirim melalui direct message (DM) di Instagram

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Kekesalan itu diungkapkan Fauzi melalui sebuah pernyataan yang ia unggah di Instagram pribadinya. Dalam pernyataan tersebut, Fauzi mengimbau kepada janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit dan bahkan kaum gay untuk tidak mengirim pesan basa-basi dan genit kepadanya.

"Tolong untuk para janda-janda, istri-istri orang, ibu-ibu genit, account-account private, homo-homo, account siluman, bocah-bocah PIYIK, dengan segala hormat.. Gak perlu basa-basi dan bergenit-genit ria melalui DM,” tulis Fauzi dikutip VIVA, Minggu, 14 Juni 2020.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Aktor kelahiran Mesir itu juga meminta agar orang-orang yang mengirim pesan genit kepadanya itu untuk sadar diri dan tahun diri. “Tolong sadar diri dan tahu diri. (Lo pikir gue fantasi milik bersama),” tulis Fauzi.

Fauzi juga tampaknya tidak segan-segan mengancam agan memblokir orang-orang tersebut jika masih tetap bandel mengirim pesan gentit kepadanya. “Harap maklum, terima kasih dan jangan BAPER.  Apabila masih DM gue block,” tulis Fauzi.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

Melalui caption yang ia tulis dalam unggahan tersebut, Fauzi mengimbau untuk menjaga dan menghargai diri sendiri. “Jaga dan hargai diri anda sendiri ????????. Terima kasih," ucap Fauzi Baadilla.

Melalui Instagram story pribadinya, Fauzi juga tampak mengunggah sebagian pesan-pesan genit yang diterimanya tersebut.

Gw nafsu liat lu bang :(( pengen (disensor) sama lu bang :(,” tulis warganet kepada Fauzi Baadilla.

“Bang.. aku follow gak pernah di-follback.. suka banget sama badannya," tulis warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya