Agnez Mo dan Raphael Maitimo Makin Mesra

Agnez Mo.
Sumber :
  • Instagram @agnezmo

VIVA – Nama pemain sepak bola Raphael Maitimo kembali diperbincangkan warganet karena kedekatannya dengan penyanyi multitalenta Agnez Mo. Agnez Mo dan Raphael Maitimo memang dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara.

Akhirnya Kate Middleton Muncul di Depan Publik, Ini Foto Terbarunya

Nama Raphael Maitimo kembali diperbincangkan warganet setalah Agnez Mo mengunggah foto yang menampilkan potret cantik dirinya dalam balutan busana kebaya Cheongsam. Busana tersebut terlihat sangat cocok dikenakan oleh Agnez Mo.

Setelah Agnez mengunggah foto tersebut, ada warganet yang mempertanyakan apakah Agnez bertunangan dengan Raphael.

Viral Dugaan Pengakuan Mahasiswa Filsafat UGM Lakukan Pelecehan Seksual

“Sometimes i dress up. #kebaya #batik #Indonesiantraditionaloutfit with a hint of Chinese Cheongsam. #AGNEZMO,” tulis Agnez sebagai caption dalam unggahan foto tersebut, dikutip VIVA, Selasa, 30 Juni 2020.

Anang Hermansyah Ulang Tahun, Aurel Beri Ucapan Haru Bikin Nangis

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu, video yang menampilkan kemesraan Agnez Mo dan Raphael Maitimo pun sempat berbedar di media sosial, khususnya Instagram. Agnez dan Raphael pun diketahui sempat mengunggah potret kebersamaan mereka ke Instagram masing-masing. 

Video yang menampilkan kemesraan antara Agnez dan Raphael itu berhasil diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah. Video singkat yang menampilkan kemesraan Agnez dan Raphael tersebut berdurasi selama 19 detik.

Dalam video tersebut, Agnez dan Raphael terlihat berpegangan tangan. Kemudian, atlet sepak bola itu pun tampak merangkul pundak Agnez Mo ketika keduanya sedang berjalan.

Tidak berhenti sampai di situ, ketika sedang berpegangan tangan, Agnez Mo pun terlihat memutarkan badannya sehingga keduanya tampak seperti sedang berdansa. Dalam video tersebut, Agnez dan Raphael tampak sangat romantis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya