Ibunda Aktris Senior Yati Surachman Meninggal Dunia

Yati Surachman
Sumber :
  • Instagram/yatiesurachmanreal

VIVA – Kabar duka datang dari aktris senior Yati Surachman. Pasalnya ibunda dari Yati Surachman yakni Tatty Maryati Surachman, meninggal dunia. Kabar duka tersebut beredar melalui sebuah pesan singkat di kalangan pewarta.

Klarifikasi Yati Surachman Pindah Keyakinan Hingga Selebgram Dianiaya

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami Tatty Maryati Surachman orangtua/bunda dari mbak Yati Surachman,” bunyi informasi dalam pesan singkat yang beredar tersebut.

Dalam pesan singkat yang beredar tersebut juga diinformasikan bahwa jenazah Tatty Maryati Surachman akan dimakamkan pada hari ini, Minggu 19 Juli 2020.

Dibaptis Saat 15 tahun, Ini Perjalanan Spiritual Yati Surachman

“Almarhumah akan dimakamkan hari ini Minggu 19 Juli 2020 pukul 10.00 WIB.”

Pihak keluarga juga tampak memohon agar dibukakan pintu maaf bagi Almarhumah, serta memohon doa agar Almarhumah Tatty Maryati Surachman mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT.

Pindah ke Kristen, Yati Surachman Tetap Sholat di Rumah, Kenapa?

“Kami keluarga mohon dibukakan pintu maaf bagi almarhumah serta mohon doa agar ibunda mendapat tempat mulia disisi Allah SWT husnul khotimah, surga jannatunnaim, amiin ya robbal alamiin.”

Yati Surachman

7 Artis Pindah Agama Saat Lanjut Usia, Nomor 4 Paling Heboh

Bagi kebanyakan orang, pindah agama adalah sebuah keputusan yang besar. Terlebih, hal itu harus dipertimbangkan dengan matang terutama untuk para artis.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2023