Klarifikasi Yati Surachman Pindah Keyakinan Hingga Selebgram Dianiaya

Yati Surachman
Yati Surachman
Sumber :
  • Tangkapan layar

VIVA – Yati Surachman klarifikasi mengenai kabar pindah keyakinna. Ia menegaskan telah melakukan hal itu sejak lama, bukan baru-baru ini seperti yang ramai disebut. Selain itu ada artikel yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya.

1. Pindah ke Kristen, Yati Surachman Tetap Sholat di Rumah, Kenapa?

Beberapa waktu lalu, aktris senior Yati Surachman jadi buah bibir di masyarakat Tanah Air. Hal ini bermula dari ceritanya yang pindah agama dari Islam ke Kristen viral di media sosial.

Ramainya pemberitaan itu, membuat Yati angkat bicara. Dijelaskannya, video tersebut telah diedit sehingga menimbulkan persepsi dirinya baru pindah ke agama Kristen di saat usianya telah menginjak 65 tahun.

Baca selengkapnya di sini.

2. Patricia Gouw Ungkap Kronologi Soal Dugaan Penipuan Rp2 Miliar

Setelah dua tahun lama, model yang juga presenter Patricia Gouw angkat bicara mengenai dugaan penipuan investasi berkedok deposito di salah satu Koperasi Simpan Pinjam (KSP). Patricia Gouw mengalami kerugian mencapai Rp2 Miliar. Patricia Gouw mengaku baru sadar yang telah disimpan melalui KSP tersebut raib pada Maret 2020 lalu.

Baca di sini.

3. Dibaptis Saat 15 tahun, Ini Perjalanan Spiritual Yati Surachman 

Beberapa waktu lalu, aktris senior Yati Surachman jadi perbincangan. Hal ini karena kisahnya pindah agama, viral di media sosial. Ramainya pemberitaan itu, membuat Yati Rachman angkat bicara. 

Ia mengaku telah memeluk agama Kristen sejak masih duduk di bangku sekolah, bukan saat usianya 65 tahun seperti yang ramai diperbincangkan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Geger! Ada Tinder Swindler Versi Indonesia, Ini Sosoknya

Film dokumenter Netflix, The Tinder Swindler sempat menjadi perbincangan hangat karena menguak sosok penipu ulung yang menggunakan aplikasi Tinder bernama Simon Leviev. Dalam aksi penipuannya, Simon mengaku sebagai anak dari ‘Raja Berlian’ Israel, yaitu Lev Leviev.

Simon menjerat korban yang sebagian besar adalah wanita dengan memamerkan gaya hidup mewahnya. Ternyata kisah serupa Simon Leviev juga terjadi di Indonesia. Ceritanya pun menjadi trending topic Twitter.

Baca di sini.

5. Lihat Selebgram Citra Andy Dianiaya dan Dilecehkan, Aufar Hutapea Diam

Citra Andy, yang merupakan selebgram asal Kota Medan mengaku mengalami penganiayaan dan dilecehkan diduga dilakukan teman Aufar Hutapea, suami Olla Ramlan di Kafe Kuhi di Jalan Sei Serayu, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu dini hari, 13 Maret 2022. "Dipukuli dan ditendang berkali-kali," sebut Citra kepada wartawan di Kota Medan, Rabu 16 Maret 2022.

Baca selengkapnya di sini.