Viral Dibaptis, Ini Deretan Film yang Dibintangi Marsha Aruan

Marsha Aruan.
Sumber :
  • Instagram @aruanmarsha

VIVA – Nama artis Marsha Aruan, saat ini tengah ramai diperbincangkan. Marsha menjadi bahan perbincangan setelah mengunggah momen ke Instagram pribadinya yang memperlihatkan dirinya tengah dibaptis. Marsha dibaptis pada Sabtu 8 Agustus 2020.

Momen Fuji dan Fadly Faisal Menang Tanding Badminton, Kompak dan Kocak Banget!

Karena unggahan tersebut, warganet lantas mempertanyakan keyakinan yang sebelumnya dianut oleh Marsha Aruan.  Melalui Instagram story pribadinya, Marsha menegaskan bahwa dirinya tidak pernah pindah agama.

“Kok kakak pindah agama? - hmm? sejak kapan juga aku pindah agama? dari lahir ga pernah pindah pindah kok," tulis Marsha dalam Instagram story pribadinya, dikutip VIVA, Senin 10 Agustus 2020.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Marsha Aruan sendiri merupakan artis kelahiran Jakarta, 24 Oktober 1996. Selama perjalanan kariernya, Marsha dikenal telah membintangi banyak judul film. 

Lantas film apa sajakah yang telah dibintangi oleh Marsha Aruan?

Dijodoh-Jodohin Sama Fuji, El Rumi: Saya Jomblo dan Happy

Dihimpun dari berbagai sumber, inilah 5 judul film yang dibintangi oleh Marsha Aruan:

1.  Love
Pada tahun 2008 lalu, Marsha Aruan memintangi sebuah film berjudul Love. Dalam film yang berdurasi selama 102 menit tersebut, Marsha berperan sebagai sosok Icha. Tidak hanya Marsha Aruan, film Love juga dibintangi oleh 

Laudya Cynthia Bella, Irwansyah, Acha Septriasa, Luna Maya, dan sederet artis lainnya.

2.  Garuda di Dadaku
Film Garuda di Dadaku merupakan film Indonesia yang dirilis pada bulan Juni tahun 2009. Dalam film yang disutradari oleh Ifa Isfansyah tersebut, Marsha Aruan berperan sebagai sosok Zahra.

3.  13: The Haunted
Pada tahun 2018, Marsha Aruan membintangi sebuah film berjudul 13: The Haunted. Dalam film tersebut, Marsha berperan sebagai sosok Hana. Tidak hanya Marsha Aruan, film 13: The Haunted juga dibintangi oleh Al Ghazali, Atta Halilintar, Mikha Tambayong dan sederet pemeran lainnya.

 4. Tembang Lingsir
Tembang Lingsir merupakan film bergenre horor yang dirilis pada bulan Januari tahun 2019 lalu. Dalam film Tembang Lingsir, Marsha berperan sebagai sosok Mala. 

5.  DreadOut
Pada tahun 2019, Marsha Aruan kembali membintangi sebuah film berjudul DreadOut. Dalam film tersebut, Marsha Aruan berperan sebagai Jessica. Tidak hanya Marsha Aruan, film DreadOut juga dibintangi oleh Jefri Nichol, Caitlin Halderman, Susan Sameh, dan sederet pemeran lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya