Amanda Manopo Disebut Tipe Cewek Idaman El Rumi oleh Maia Estianty, Warganet Keberatan

Maia Estianty
Sumber :
  • IG @maiaestiantyreal

VIVA Showbiz – Nama El Rumi dan Fujianti Utami Putri beberapa waktu belakang ini tak ada habisnya menjadi sasaran warganet di media sosial. Terlebih, usai keduanya dijodoh-jodohkan oleh publik.

Dinilai Makin Tunjukkan Aura Positif, Nikita Mirzani Ngaku Jauhi Orang-orang Toxic

Tak sedikit yang memberikan dukungan untuk pasangan El Rumi dan Fuji, hingga membuat nama bagi para pecinta keduanya dengan sebutan Elji.  Terlebih dari sisi El Rumi, tak ada habisnya warganet menguliti kehidupan asmara putra Maia Estianty dan Ahmad Dhani tersebut.

Seperti salah satunya kehidupan asmaranya dengan beberapa orang wanita. Mulai dari Marsha Aruan hingga Amanda Manopo pernah masuk ke dalam daftar wanita-wanita yang pernah singgah ke hati adik kandung Al Ghazali ini.

Diwawancarai Media Malaysia, Atta Halilintar Dipuji Warganet Lantaran Bisa Berbahasa Melayu

El Rumi.

Photo :
  • Instagram @elelrumi.

Rupanya selain memiliki hubungan spesial dengan Marsha Aruan, El Rumi juga pernah memiliki hubungan spesial dengan pesinetron cantik Amanda Manopo. Seperti diketahui, hubungan di antara El Rumi dan Amanda Manopo hanya mampu bertahan dalam jangka waktu dua bulan saja. 

Ramai Abdizar Dijodohkan dengan Irish Bella, Umi Pipik Beri Lampu Hijau?

Amanda Manopo.

Photo :
  • Instagram/amandamanopo

Hubungan keduanya terjalin saat keduanya masih sama-sama remaja. Di mana pada saat itu penampilan keduanya, baik dari El Rumi dan Amanda Manopo cukup jauh berbeda dari yang sekarang. Sekarang keduanya sudah sama-sama tampil memesona nun menawan.

Berbicara mengenai hubungan asmaranya dengan Amanda Manopo saat dulu, rupanya sang ibunda tercinta Maia Estianty pernah mengungkapkan dukungannya terhadap wanita kelahiran Jakarta ini

"Berarti kalau pernah sama Amanda kan berarti ya Amanda," kata istri Irwan Mussry saat diminta memilih antara Amanda atau artis lain perihal calon pasangan yang diinginkannya.

Kemudian, lebih lanjut Maia Estianty secara terang-terangan menyebutkan bahwa Amanda Manopo merupakan salah satu tipe wanita idaman El Rumi.

"Kalau bilang seleranya El ya Amanda lah," katanya.

Fuji

Photo :
  • IG @fuji_an

Dari pengakuan Maia Estianty ini pun jadi membuat segelintir warganet menyentil Fuji dan menilai adik kandung Bibi Ardiansyah ini sepertinya bukanlah tipe idaman putra tercintanya, El Rumi. 

Mengingat paras Fuji yang disanding-sandingkan dengan Amando Manopo dan Marsha Aruan. Di mana wajah pesinetron Amanda dan Marsha dnilai memiliki wajah yang kebule-bulean dan cantik.

Kendati demikian, tak sedikit juga yang menyentil penampilan Amanda Manopo yang banyak berubah  dan dinilai lebih dewasa dari yang dulu dan sekarang. Sekarang, wanita yang lagi mencoba peruntungan dalam host ini disindir mirip memiliki wajah bak tante-tante.

"Dulu cantik manis pas masih polos ya, agak kaget sih lihat perubahannya," tambah akun warganet.

"Amanda sebelum Ikatan Cinta emang cantik baby face dengan pipi agak-agak chubby. Kalau sekarang kelihatan lebih tua dari usianya," sindir warganet lainnya.

"Sekarang Amanda kayak tantenya El ya," komentar lainnya.


.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya