Dear Joko Anwar, Siti Fauziah Pemeran Bu Tejo Minta Di-notice

Bu Tejo
Sumber :
  • YouTube @Ravacana Films

VIVA – Sosok Bu Tejo akhir-akhir ini menjadi viral di media sosial dan diberitakan oleh banyak media. Sosok Bu Tejo merupakan salah satu karakter atau peran yang ada dalam film pendek berjudul Tilik. Tokoh Bu Tejo sendiri berhasil diperankan dengan baik oleh Siti Fauziah atau kerap disapa Ozie.

Sinopsis Film Bu Tejo Sowan Jakarta, Universe Baru Tayang Hari Ini

Saat ditemui, Siti berharap bahwa keberhasilan yang diraih oleh film Tilik bisa menjadi berkah untuk orang-orang yang terlibat dalam proses produksi film tersebut.

Baca Juga: Di-Bully Warganet, Pemeran Bu Tejo Sakit Hati sampai Menangis

Viral Karena Film Tilik, Siti Fauziah Ungkap Sikap Tak Terduga Orang Padanya

“Mudah-mudahan juga buat berkah semuanya. Teman-teman yang terlibat juga mudah-mudahan mendapat rezeki dengan jalan yang lebih lebar,” kata Siti Fauziah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 24 Agustus 2020.

Siti juga mengutarakan harapan, agar dirinya mendapat banyak tawaran pekerjaan karena kesuksesan film Tilik tersebut. “Tawaran job didoain saja, mudah-mudahan banyak,” katanya.

Film Pendek Viral 'Tilik' Diangkat Jadi Series

Baca Juga: Cerita Siti Fauziah Bisa Dipercaya Perankan Bu Tejo yang Julid

Siti Fauziah, pemeran Bu Tejo di film Tilik.

Lebih lanjut, Siti Fauziah ternyata memiliki impian untuk bermain dalam film garapan sutradara Joko Anwar. Ia juga mengutarakan keinginannya agar bisa di-notice langsung oleh Joko.

“Joko Anwar, tolong saya ini di-notice buat main film situ,” ujar Siti Fauziah.

Karena kesuksesan film Tilik dan viralnya tokoh Bu Tejo, Siti mengaku bahwa dirinya menerima bully-an dari warganet. Alhasil, ia merasa sedih bahkan sampai menangis. Meski begitu, ia mengaku saat ini sudah kebal dengan bully-an tersebut.

“Ya, iya (sakit hati di-bully). Orang aku nangis berhari-hari, tapi sudah habis itu enggak apa-apa,” kata Siti Fauziah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya