Raffi Ahmad Bikin Geger! Logo Rans Ada di Pesawat Garuda Indonesia

Keluarga Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram Raffi Ahmad

VIVA – Raffi Ahmad dan sang istri Nagita Slavina tidak pernah lepas dari kehebohan yang dibuatnya. Kini Raffi membuat geger media sosial setelah logo dari salah satu perusahaan miliknya yaitu Rans bertengger di salah satu pesawat Garuda Indonesia. 

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Raffi Ahmad membagikan tiga buat foto yang sama dengan jarak yang berbeda-beda. Raffi memperlihatkan jika logo Rans berada tepat di bawah logo Garuda Indonesia

"Slide Geserrrr dan Zoom !!!! Kaya Mimpiiiiiii @garuda.indonesia," tulis Raffi dikutip Senin, 31 Agustus 2020. Lanjutannya di halaman berikut.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Baca juga: Amankah Air Minum di Musim Hujan? Begini Cara Mengeceknya

Dalam foto itu terlihat Raffi, Nagita, dan Rafathar berada di bawah logo Rans. Melalui Instagram @garuda.indonesia juga telah memberikan penjelasan mengapa logo Rans bisa ada di badan pesawat. 

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

Pihak Garuda Indonesia menjelaskan jika logo itu merupakan sebuah apresiasi terhadap Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang telah memberikan dukungan kepada salah satu acara Garuda Indonesia. 

"Stiker 'RANS' di pesawat Airbus A330-900neo ini diberikan sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan @raffinagita1717 kepada #GarudaIndonesiaTalks," tulis @garuda.indonesia.

Karena foto itu, Rans menjadi perbincangan di media sosial bahkan sempat menjadi trending topik Twitter. Komentar beragam diberikan oleh warganet bahkan Rafathar pun ikut menjadi perbincangan. 

"Dunia ini milik RANS, yang lain ngontrak," tulis @nonakups. 

"Dari foto ini aku belajar, Rafathar mungkin ngga bakal ngerasain gimana rasanya sampo abis diisi ulang ama air, celana sobek dijahit ulang, sendal putus di benerin pake paku. RANS," tulis @rwbukanrt.

“Mungkin Rafathar ga akan pernah search di google "cara membuat CV yang benar."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya