Tata Janeeta Bongkar Pria Inisial 'B', Diduga Mantan Angelina Sondakh

Tata Janeeta.
Sumber :
  • Al Amin/VIVA.co.id

VIVA – Saat ini, sedang ramai beredar rumor jika Tata Janeeta tengah menjalin hubungan asmara dengan pria berinisial B. Pria itu diduga adalah Brotoseno, sosok yang juga pernah dikabarkan menikah siri dengan Angelina Sondakh.

Pamer Langsing, Tata Janeeta Sukses Turunkan Berat Badan 15 Kg

Namun, Tata Janeeta belum menyatakan benar atau tidak pria itu adalah Brotoseno. Lewat sebuah video di kanal Youtube Melaney Ricardo, Tata pun mengungkap soal sosok pria yang dipacarinya itu.

Melaney mengawali perbincangan itu dengan bertanya mengenai bagaimana Tata memulai hubungan baru setelah gagal menikah dua kali. Terutama, bagaimana ia mengenalkan sosok pria baru ke dua anaknya.

Tata Janeeta Curhat Kelahiran Sang Buah Hati, Harusnya 17 Juli

"Awalnya deg-degan. Gak mau sampai anak-anak, 'Lho, kok beda lagi'. Agak deg-degan apalagi anak sudah besar, sudah ngerti," kata Tata kepada Melaney.

Tata pun berusaha mengenalkan sosok pria yang dekat dengannya secara perlahan kepada anak-anaknya. Ia merasa, bagaimana pun kedua anaknya butuh figur seorang ayah.

Selamat, Tata Janeeta dan Raden Brotoseno Dikaruniai Buah Hati

Baca juga: Efek Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Ungkap Perasaan Dul

"Paling penting mamaku setuju. Semua manusia pasti punya masa lalu, tapi mamaku kayak punya feeling, yang ini. Walaupun duda," lanjut Tata.

Lantas, Melaney pun bertanya seperti apa sosok pria yang disebut berinisial B itu. Menurut Tata, pria itu adalah pria baik dan penyabar.

"Dia orangnya tegas, penyayang, dia orang yang kalau ada masalah bisa kompromi, bisa saling 'ya udah maafin'," ujar pelantun Cinta Sebodoh Ini itu.

Melaney pun mencoba menjawab rasa penasarannya mengenai pria yang sedang menjalin asmara dengan Tata itu. Ia menegaskan, apakah Tata baru menjalin hubungan atau sudah berlangsung sejak lama.

"Lumayan lama," jawab Tata.

"Kalau udah lama kok masih pakai stiker?" goda Melaney.

"Soalnya gak mau ribet. Pengin bener-bener hubungan milik gue, keluarga. Kalau suatu saat kata Tuhan kebuka ya kebuka," jelas Tata.

Baca juga: Terungkap, Riwayat Temuan Narkoba di Kasus Vanessa Angel

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya