Cantiknya Putri Ferry Maryadi dan Risma yang Sudah Beranjak Dewasa

Harleyava Princy Maryadi, anak Ferry Maryadi dan Risma Nilawati.
Sumber :
  • Instagram @neng_risma

VIVA – Sebelum menikahi Deswita Maharani, aktor Ferry Maryadi diketahui sempat menikah dengan Risma Nilawati. Dari pernikahannya dengan Risma, Ferry dikaruniai seoarang anak perempuan bernama Harleyava Princy Maryadi.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Saat ini, Harleyava Princy Maryadi tampak sudah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi gadis yang cantik. Foto cantik Harleyava diunggah oleh sang ibu ke Instagram pribadinya, @neng_risma. Risma terlihat mengunggah tiga slide foto yang menampilkan paras cantik Harleyava.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahan tersebut, Risma mengaku seakan tak percaya bahwa saat ini dirinya memiliki seorang anak gadis yang cantik. 

Gadis ABG Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel Jaksel, Polisi Temukan Senpi dan Alat Bantu Seks

Anak gadisnya bunda HARLEYAVA PRINCY MARYADI.. Kalo liat dia kaya ga percaya gue udh punya anak gadis.. Waktu emang selalu ga terasa ya.. Padahal masih berasa banget kaya blm lama gendong2 dia kalo skrg mah gedean juga anak ini, masih inget bgt masa2 nyusuin, mandiin, nyuapin (kalo ini sampe skrg),” tulis Risma dikutip VIVA, Senin, 7 September 2020.

Baca Juga:

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Risma menuturkan, saat ini Harleyava sudah beranjak dewasa dan sudah bisa melakukan banyak hal sendiri. Bahkan Harleyava sudah sering membantu Risma membereskan rumah.

Kemudian, Risma menjelaskan bahwa dirinya dan Harleyava sudah lama menjalani kehidupan berdua. Meski kadang terasa berat, namun Risma yakin bahwa semua ini akan membentuk Harleyava menjadi sosok yang lebih kuat.

Udah lama kita emang menghadapi kehidupan berdua aja, memang kadang repot dan berat ya Ley tp kita pasti bisa.. Tenang sayang semua ini justru akan membentuk Leya menjadi seseorang yang lebih kuat dan tahan banting,” tulis Risma.

Lebih lanjut, Risma mengaku sering merindukan masa-masa ketika Harleyava masih kecil. Risma juga menambahkan bahwa ia kerap meninggalkan Harleyava karena alasan pekerjaan. Meski kadang merasa sedih, namun Risma tidak punya pilihan lain.

Walaupun sering merasa kehilangan banyak sekali moment sama Leya karena keadaan yang mengharuskan bunda kerja ninggalin Leya.. Sedih iya, berat iya.. Tp kita memang ga ada pilihan lain,” tulis Risma.

Aaahh pokoknya bunda kangen sama Leya, kangen quality time sama Leya, kangen masa2 dimana Leya semua serba bunda, kangen di intilin sambil ditarik2 bajunya sama Leya.. Miss you so much sayangku @harleyavaprincy,” tulisnya menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya