Ayah Huang Zitao Alias Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Huang Zitao atau Tao eks EXO.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – L.TAO Entertainment, yang didirikan oleh artis dan mentor Huang Zitao atau Tao, mantan member EXO dan ayahnya, sutradara Huang Zhong Dong, serta agensi mengumumkan berita duka. Huang Zhong Dong baru saja meninggal dunia.

Berapa Usia Seseorang Dianggap Tua?

Ayah Tao eks EXO itu meninggal pada Jumat, 11 September 2020 di usia 52 tahun. Berita duka ini pertama kali diumumkan melalui akun resmi perusahaan hiburan tersebut melalui platform Weibo.

Mereka mengungkapkan, Huang Zhong Dong meninggal karena sakit, meskipun tidak ada informasi lain yang diumumkan kepada publik terkait sakit yang dideritanya.

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

"L.TAO Entertainmet menyampaikan berita tidak menyenangkan yang datang dari Direktur Huang Zhong Dhong pada tanggal 11 September di usia 52 tahun," demikian pengumuman L.TAO Entertainment, dikutip dari Koreaboo, Sabtu, 12 September 2020.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

L.TAO melanjutkan, Mr. Huang selalu menjadi sumber kebahagiaan dan kekuatan bagi semua pekerja di perusahaan. Anggota perusahaan sekarang sedang berduka.

"Bahkan ketika dia sedang berjuang melawan penyakit, dia tetap memberi semangat kepada semua teman dan keluarga, dan mencoba yang terbaik untuk melanjutkan tugasnya, bergerak maju secara positif. Kami merasa sakit saat dia meninggal," lanjut L.TAO.

Setelah pengumuman tersebut, pemakamannya akan digelar secara sederhana, untuk menghormati keinginan keluarganya.

"Kami berharap roh tercinta kami mencapai tujuannya tanpa masalah atau rasa sakit. Sesuai keinginan keluarganya, pemakamannya akan dibuat sederhana," kata mereka.

Huang Zitao alias Tao eks ECO diketahui sangat dekat dengan sang ayah dan mereka sering berfoto bersama. Berkat kerja keras Mr. Huang, Huang Zitao memiliki masa kecil yang bahagia dan nyaman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya