Punya Pacar Baru, Barbie Kumalasari Tetap Dukung Galih Ginanjar

Barbie Kumalasari
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Setelah bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari saat ini mengaku sudah memiliki kekasih baru. Dia adalah seorang pria bule yang berasal dari Prancis. Kepada awak media, Kumalasari mengaku sudah resmi berpacaran dengan pria bule tersebut sejak tiga bulan yang lalu.

5 Kontroversi Pablo Benua, dari Kasus 'Ikan Asin' Hingga Bela Ponpes Al Zaytun

Menurut Kumalasari, pria bule yang saat ini menjadi kekasihnya itu merupakan seorang pebisnis yang usianya jauh lebih muda dari dirinya. Pria itu berusia 27 tahun sementara Kumalasari kini berusia 38 tahun.

Lebih lanjut, Kumalasari bercerita bahwa komunikasi yang dengan kekasih bule tersebut menggunakan bahasa Indonesia. Wanita yang sempat membintangi sinteron Bidadari itu juga mengaku kesulitan saat belajar bahasa Prancis.

Dulu Main Sinetron, Ini 5 Fakta Galih Ginanjar Ayah dari King Faaz

Baca juga: Punya Pacar Bule, Barbie Kumalasari Belum Mau Nikah Lagi

“Sekarang aku sudah ajarin bahasa Indonesia dan dia sudah bisa enam bahasa. Jadi hari-hari biasa pakai bahasa Indonesia. Makanannya maunya pizza, burger, dan lain-lain, enggak mau makan lele,” kata Kumalasari saat di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, belum lama ini.

5 Fakta Hubungan Galih Ginanjar dengan King Faaz yang Belum Membaik

Barbie Kumalasari mengaku terhibur dengan keberadaan kekasih brondongnya itu karena adanya perbedaan budaya.

“Aku belajar budaya dia dan bahasanya, susah bo belajar bahasa Prancis. Komunikasi susah banget,” katanya menambahkan.

Lebih lanjut, pria bule itu tampaknya sudah dikenalkan oleh Kumalasari kepada orang tuanya. “Mama aku sudah kenal. Sudah aku kenalin dan pernah dibawa ke Jogja juga. Mama penginnya yang terbaik saja, tanggung jawab dan sayang. Walau sudah ada pacar baru aku tetap commit dukung Galih,” ujar Kumalasari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya