Ngidam Buah Kecapi saat Hamil Tua Asmirandah: Enak Banget

Asmirandah.
Sumber :
  • Instagram @asmirandah89

VIVA – Ngidam pada wanita hamil sudah menjadi hal yang lumrah bagi masyarakat di Tanah Air. Tak terkecuali bagi artis Asmirandah yang ngidam buah kecapi saat tengah hamil tua.

Sempat Dihujat karena Pindah Agama, Asmirandah: Itu Hak Aku untuk Memilih

Hal itu terlihat dari salah satu akun di Instagram yang menunjukkan pesinetron 30 tahun itu tengah makan buah kecapi. Perempuan kelahiran 5 Oktober 1989 terlihat gembira seraya memegang dan menyantap buah yang sudah cukup langka di Ibu Kota itu.

Baca Juga: Alasan Asmirandah Jalani Program Bayi Tabung

The Most Famous Traditional Sundanese Musical Instruments

Nampak pula sang suami, Jonas Rifano dalam video berdurasi singkat itu juga. Jonas menegaskan bahwa buah kecapi memang sudah didambakan istrinya sejak awal kehamilan.

"Dari awal hamil ngidam terus akhirnya kesampaian makan kecapi," ucap Asmirandah dengan ekspresi ceria.

Asmirandah Keguguran Anak Kedua, Ini 5 Potretnya dengan Buah Hati

Kebahagiaan seolah membuncah dan membuat Asmirandah penuh ekspresi saat memakan buah kecapi. Ia bahkan menyebut buah kecapi tersebut rasanya sangat enak.

"Ini bentukannya kecapi nih. Ini yang kacau enak banget, menurut aku sih," terangnya seraya memakan buah kecapi.

Sebelumnya Asmirandah dan Jonas memutuskan untuk menjalani program bayi tabung setelah menikah lebih dari enam tahun. Untuk dapat memperoleh buah hati, perempuan 30 tahun itu pun membatasi aktivitasnya di luar rumah dan terlihat begitu menikmati momen kehamilannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya