Kabar Duka dari Jonas Rivanno dan Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno.
Sumber :
  • instagram.com/asmirandah89

VIVA – Kabar duka datang dari pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Pada 20 Maret 2022, Jonas Rivanno suami dari Asmirandah memposting kabar duka. Bukan hanya sekadar kabar duka, meski tengah bersedih, Jonas mengaku bahagia karena telah dikaruniai istri dan buah hati. 

Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Namun di tengah kebahagiaannya itu, Jonas menceritakan ada duka dalam kehidupan keluarganya baru-baru ini. Lewat akun Instagram miliknya, ia menceritakan perjalanan kebahagiannya bersama Asmirandah dan putri kecilnya hingga dikaruniai anak kedua, namun tak sempat berjumpa.

"Puji Tuhan untuk 1 tahun lagi penyertaan Tuhan dalam hidup ku, dahsyat dan ajaib itu yang Tuhan kerjakan dalam hidupku..Gak berhenti bersyukur kalau di umur yang ke-35 ini Tuhan kasih pasangan hidup yang luar biasa yang dari Tuhan yaitu istriku @asmirandah89dan malaikat kecilku @chloeemmanuellevanwattimena yg tumbuh penuh kasih Tuhan. dan.....2 bulan lalu Tuhan beri kado indah dimana Puji Tuhan kami mengetahui kalau istriku @asmirandah89 hamil anak ke-2.." tulis Jonas.

5 Artis Indonesia Pernah Kunjungi Israel, Salah Satunya Felicya Angelista

Saat tahu istrinya hamil anak kedua, Jonas tampak bahagia. Tapi bahagia itu ternyata berselimut duka lantaran di usia janin di kandungan Asmirandah tak bisa dipertahankan.Tak hanya itu, Asmirandah beserta sang suami dan putri kecilnya diserang virus COVID-19 sehingga mereka, tidak bisa melakukan cek perkembangan kondisi janin, karena harus menjalani isolasi mandiri. Berharap sang calon buah hati tumbuh sehat, namun Tuhan berkehendak lain.

"Tapi, di minggu ke 7 kehamilan istriku .. kami sekeluarga terserang COVID-19itu yang menurut ku agak gak enak. karna sekeluarga akhirnya harus isoman di rumh .. dan karna harus isoman kami jadi tidak bisa ke rumah sakit untuk usg dan cek kehamilan istriku. puji tuhan akhirnya kami sekeluarga sembuh sempurna dan minggu lalu kami ada kesempatan untuk bisa ke rs untuk cek kehamilan istriku di umur kehamilan 11 minggu..kami selalu berdoa oleh kasih karunia Tuhan anak kami tumbuh sehat sempurna sehat jasmani sehat rohani dan sehat jiwanya dan jani Tuhan itu Ya dan Amin. namun ketika cek hancur rasanya ketika usg jantung anak kami dalam kandungan istriku sudah tidak berdetak," tulis Jonas.

Asmirandah Terjun ke Dunia Fashion, Tanda Cinta untuk Buah Hati

Jonas Rivanno dan Asmirandah.

Photo :
  • Instagram @asmirandah89

Jonas pun menceritakan, janin dalam kandungan Asmirandah rupanya tak berkembang dengan baik. 

"Kami dihadapi kenyataan .. anak kami dalam kandungan istriku tidak berkembang sejak kehamilan 9 minggu dan setelah dicek lagi ternyata ada sedikit kelainan dalam janin nya. dan berdasarkan hasil. Pemeriksaan dokter bilang kalaupun janin ini berkembang kemungkinan bahwa anak kami bisa mengidap down syndrom atau cacat atau kelainan lainnya," tulisnya lagi.

Meski demikian, Jonas tetap merasa bersyukur. Baginya, Tuhan tahu apa yang terbaik untuknya dan keluarganya saat ini. 

"sekali lagi puji tuhan tuhan lebih mengerti kemampuan kami, tuhan tahu apa yang terbaik bagi kami dan waktu tuhan bukan waktu kami. drop? pasti Sedih? gak bisa digambarkan, kecewa? tidak!!"

Asmirandah dan Jonas Rivanno.

Photo :
  • Instagram @asmirandah89

Berusaha menyemangati diri sendiri, ia mengatakan bahwa saat ini keinginannya untuk memiliki anak kedua sebagai penundaan. Ia yakin, suatu saat nanti Tuhan akan mempercayakan padanya untuk menitipkan anak kembali. 

"Kami percaya Pengharapan dalam Tuhan tidka pernah mengecewakan. Ini bukannya gak jadi punya anak tapi cuma delay aja, itu yang kubilang ke andah di hari yang sama kejadian itu.. dan kami sepakat untuk percaya Tuhan pasti berkati kami dengan keturunan kami selanjutnya .. kok bisa? Karna kami tahu Dia yang memberikan janji adalah setia." 

Melihat postingan sang suami, Asmirandah menuliskan komentar bahwa ia, dan juga suami beserta putrinya sayang dengan janin yang kini telah gugur. 

"Tuhan sayang banget sama adek.. nanti kita ketemu lagi ya sayang.. Papa Mama dan Kakak Chloe mencintaimu." 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya