Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Sumber :
  • IG @asmirandah89

JAKARTA – Artis peran Asmirandah tampaknya sedang bersiap  untuk menjalani program hamil anak kedua. Informasi itu disampaikan langsung oleh Asmirandah saat ditemui di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Selamat! Mpok Alpa Umumkan Hamil di Usia 37 Tahun

Untuk saat ini, Asmirandah dan sang suami, Jonas Rivanno masih menjalani proses konsultasi dan melakukan pengecekan. Ia tidak mau terburu-buru dan santai. Rencananya, program hamil anak kedua itu akan dijalani Asmirandah pada tahun depan. Scroll lebih lanjut ya.

"Ya lanjutin program sih tapi emang nggak buru-buru, santai aja dan prosesnya masih sampai tahun depan. Tahun ini kita masih jalanin prosesnya konsultasi lagi, cek-cek lagi semua dimulai dari awal," kata Asmirandah belum lama ini.

Terkuak, Usia Janin Wanita Hamil di Kelapa Gading yang Tewas Dibunuh

"Ya begitu anak kita udah siap, kita sebagai orang tua juga harus siap," tambahnya. "Sudah didoakan, ya semoga semuanya lancar," ucap Jonas di samping Asmirandah.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Artis kelahiran Jakarta itu mengaku merasa sangat senang dan bersyukur karena semua proses yang dijalaninya berjalan dengan lancar. Ia pun berharap mendapat hasil terbaik. 

"Ya Puji Tuhan banget semuanya lancar dimudahkan dan semoga hasilnya baik," ucap Asmirandah.

Asmirandah dan Jonas Rivano

Photo :
  • IG @asmirandah89

Asmirandah nantinya akan membagikan proses yang dijalaninya itu di Instagram. Pasalnya, banyak juga yang bertanya melalui DM Instagram. 

"Kalau diceritain prosesnya panjang itu, ya pokoknya yang jelas Anda lagi jalanin IVF lagi untuk prosesnya ada di Instagram kalau cerita panjang," kata Jonas.

"Ya banyak banget ibu-ibu muda dan teman-teman yang juga sama-sama berjuang buat dapetin buah hati kan selalu nanya ke aku dan lewat DM, makanya ketika nanti prosesnya udah jalan aku akan ceritain dari awal sampai akhir di Instagram aku," tambah Asmirandah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya