Baik Banget, Kim Woo Bin Belikan Jaket Musim Dingin untuk Seluruh Kru 'Officer Black Belt'

Kim Woo Bin
Sumber :
  • Netflix

Korea Selatan – Dalam hiruk-pikuk syuting film original Netflix berjudul "Officer Black Belt," aktor Korea Selatan, Kim Woo Bin tidak hanya menjadi bintang utama di layar tetapi juga pahlawan di belakang layar. 

Rowoon Ungkap Alasan Keluar dari SF9 dan Fokus di Akting Sebagai Aktor

Aktor berhati baik ini dikabarkan menghangatkan musim dingin dengan memberikan lebih dari 100 jaket tebal kepada seluruh kru produksi "Officer Black Belt.” Tidak hanya menghadirkan aksi luar biasa di film, Kim Woo Bin membuktikan bahwa kebaikan hati dan perhatiannya juga menjadi bintang di kehidupan nyata. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Kim Woo Bin.

Photo :
  • Sports Chosun
Kim Soo Hyun Jalani Pelatihan Tentara Cadangan Jelang Episode Terakhir Queen of Tears

Memberikan perhatian dan kenyamanan mendalam kepada timnya, Kim Woo Bin secara pribadi menghadiahi lebih dari 100 jaket tebal untuk melindungi mereka dari cuaca dingin yang mendadak. 

Aktor yang dikenal dengan sifat hangat dan kerja sama baiknya dengan staf produksi ini terus memberikan warna positif di lokasi syuting "Officer Black Belt." Meskipun belum ada foto di balik layar yang dapat dibagikan karena film Netflix masih dalam tahap produksi, cerita tentang tindakan baik Kim Woo-bin menyebar melalui percakapan antara para staf dan pejabat produksi, seperti dilansir dari KBIZoom

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Kim Woo Bin.

Photo :
  • Soompi

Film "Officer Black Belt," ini bergenre komedi aksi yang mengisahkan Lee Jung Do (diperankan Kim Woo Bin), seorang pemuda biasa dengan keahlian luar biasa dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo.  Lee Jung Do memutuskan untuk menjadi petugas seni bela diri untuk memerangi kejahatan bersama rekan kerjanya, Kim Seon Min (diperankan Kim Sung Kyun).

Dalam film ini, Kim Woo Bin menghadirkan transformasi baru sebagai seorang pekerja paruh waktu yang tak bisa melihat ketidakadilan tanpa melakukan sesuatu. Meskipun karakternya adalah seorang pemuda biasa, keahliannya dalam seni bela diri membuatnya menonjol, dengan sabuk hitam di Taekwondo, Kendo, dan Judo.

Meski film ini masih dalam tahap produksi, penggemar Kim Woo Bin sangat antusias melihat penampilan barunya dan menyambut kejutan baiknya kepada staf produksi. Woo Boin juga tetap aktif di dunia hiburan melalui program hiburan tvN "GBRB Reap What You Sow."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya