Inilah yang Diperingatkan Wirang Birawa kepada Okie Agustina Soal Nasib Rumah Tangganya

Okie Agustina.
Sumber :
  • Instagram @okieagustina_

JAKARTA – Wirang Birawa ikut angkat bicara soal masalah rumah tangga Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo yang saat ini sedang diterpa isu perselingkuhan. Sekitar dua tahun lalu, Wirang Birawa sempat menerawang nasib rumah tangga sahabatnya itu yang menurut firasatnya akan berakhir karena orang ketiga. 

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Okie Agustina sendiri yang mulanya menanyakan kepada Wirang Birawa soal nasib rumah tangganya dengan sang suami. Tetapi saat itu, firasat Wirang Birawa justru menunjukkan adanya kabar buruk yang akhirnya baru terbongkar sekarang. Scroll lebih lanjut ya.

"Dia (Okie Agustina) pernah tanya dan saya jawab kabar kurang baik. Tapi ngga tahu, itu kan kembali lagi ke keputusan mereka masing-masing, mereka yang menjalani," ujar Wirang Birawa.

Curhat Punya Menantu Perempuan Tidak Sesuai Kriteria, Begini Balasan Menohok Mamah Dedeh

Ahli firasat itu sudah pernah memperingati Okie Agustina kemungkinan perjalanan rumah tangganya akan cukup sulit mengingat firasat yang dirasakan oleh Wirang Birawa pun cukup kuat.

Berkacara dari Rumah Tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan, 5 Hal Sederhana yang Bikin Rumah Tangga Adem

"Di firasat itu mengatakan, pada saat Okie ya, saya katakan akan ada perselingkuhan dan bisa berpotensi kalian berpisah," kata Wirang.

"Tapi kalau ditanya firasat, sepertinya dengan situasi seperti ini kayaknya berat," sambungnya.

Wirang Birawa

Photo :
  • IG @wirangbirawa

Saat mendengar penjelasan dari Wirang Birawa, Okie Agustina menunjukkan respon yang datar. Ia enggan memberikan tanggapan soal rumah tangganya dan memilih untuk memendam perasaan. Wirang Birawa menduga saat itu Okie Agustina sudah tahu tindakan apa yang hendak dilakukan.

"Enggak ada respon, kayaknya dia (Okie) sudah tahu tindakan apa yang mau dilakukan," imbuh Wirang Birawa.

Kini, Okie Agustina akhirnya membenarkan firasat yang disampaikan oleh Wirang Birawa dua tahun lalu. Okie Agustina juga sudah mengantongi sejumlah bukti perselingkuhan suaminya dengan perempuan lain yang mulanya dilaporkan oleh para netizen. Wirang Birawa pun hanya berharap Okie Agustina dan Gunawan bisa mencari jalan keluar terbaik dari prahara rumah tangganya ini. 

"Tapi saya berharap karena itu teman saya juga. Namanya hubungan pasti ada konflik, tapi kalau bisa diperbaiki ya udah kenapa enggak? Supaya mereka memiliki jalan keluar yang terbaik apa pun hasilnya," ujar Wirang Birawa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya