Netizen Bandingkan Sikap Richard Lee dan Raffi Ahmad Saat Makan di Pinggir Jalan

Richard Lee
Sumber :
  • Tangkapan layar

JAKARTA – Richard Lee belum lama ini menuai kritik para netizen karena unggahannya di Instagram. Dokter kecantikan itu mengunggah momen makan di pinggir jalan dengan sang istri. Richard Lee nampak memakai pakaian yang cukup santai yakni dengan kaos oblong, celana pendek, dan topi. Ia pun menyebut penampilannya itu seperti 'gembel' karena ingin makan di pinggir jalan. 

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sikap Richard Lee tersebut lantas menjadi sorotan. Kemudian, viral sebuah video di TikTok yang membandingkan attitude Richard Lee dan Raffi Ahmad saat sedang makan di pinggir jalan. Scroll lebih lanjut ya. 

Video tersebut diawali dengan Richard Lee yang memberikan review rumah makan mie yang legendaris. Sebelum makanannya datang, ia menjelaskan bagaimana kondisi di sana. Richard Lee langsung mengambil tisu dan mengelap meja di hadapannya, terlihat ada noda hitam di tisu tersebut yang menandakan bahwa mejanya sangat kotor.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

"Kita review dari tempat ya, panas, kotor. Mungkin karena itulah mie nya enak. Maklum kan ini bukan 5 star tapi ini legend," kata Richard Lee, mengutip unggahan Tiktok @tukangincer1, Kamis 9 November 2023. 

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Istri Richard Lee pun menimpali bahwa setiap tempat makan pinggir jalan, meskipun kondisinya tidak sebersih rumah makan mewah, tetapi makanan yang disajikan selalu enak. Richard Lee pun setuju, seperti nasi goreng dan pecel lele yang biasanya dijual di warung tenda bisa laris terjual.

"Nasi goreng pinggir jalan, pecel lele pinggir jalan. Itu ngga ada lawan loh, pecel lele pinggir jalan ngga ada lawan sumpah," katanya lagi.

Kemudian, video tersebut menunjukkan bagaimana cara Raffi Ahmad menikmati makan di warung tenda yang menjual ayam dan bebek asap. Raffi Ahmad terkesan jauh lebih santai dan fokus menikmati makanan yang disediakan.

Raffi Ahmad

Photo :
  • Tangkapan Layar

Meskipun warung tenda tersebut juga dipenuhi dengan asap, tetapi Raffi Ahmad tidak mengeluh. Sultan Andara itu bahkan menyantap makanannya dengan tangan dan memuji si pemilik warung tenda.

"Ini bebek asap, ayam asap, punya mas Putra ya. Ini enak banget sumpah. Ini pakai sambal hitam, gue ngga suka sambal tapi ini enak banget. Ini diungkep ya atau diasap," kata Raffi Ahmad sambil melahap makanannya.

Menanggapi hal itu, netizen pun ramai berkomentar. Banyak yang menduga Richard Lee memang tidak terbiasa makan di pinggir jalan karena ia berasal dari keluarga yang kaya raya. Sementara itu, Raffi Ahmad dulunya hanya orang biasa yang kini dikenal hidup bergelimang harta. Sehingga makan di pinggir jalan adalah hal yang lumrah bagi suami Nagita Slavina itu.

"Bedanya terlahir kaya dan menjadi kaya," komentar seorang netizen.

"Raffi Nagiita sering juga makan di pinggir jalan tapi ngga rempong," kata netizen lainnya.

"Attitude Raffi ahmad emang jempolan," timpal lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya