Cara Lucinta Luna dan Abash Lampiaskan Rindu Meski Terpisah Jarak

Lucinta Luna.
Sumber :
  • Instagram @lucintaluna

VIVA – Artis Lucinta Luna masih harus kembali menjalani masa tahanan di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Setelah Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat memvonis Lucinta dengan hukuman 1 tahun 6 bulan penjara.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu.

Sejak Lucinta ditahan, ternyata Abash, sang kekasih sama sekali belum bisa bertemu setelah adanya pembatasan karena virus corona atau COVID-19.

Baca Juga: Lucinta Luna Menangis Divonis 1,5 Tahun Penjara

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

"Bisa (bertemu), tapi sebelum pandemi. Jadi mulai Maret udah enggak bisa," ujar Abash di PN Jakarta Barat, Rabu, 30 September 2020.

Meski jarang bertemu, ternyata Abash dan Lucinta Luna masih tetap menjalin komunikasi yang baik. Abash mengaku jika telpon menjadi satu-satunya alat untuk keduanya bisa bertemu.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

Abash, kekasih Lucinta Luna.

"Kangen lah. Enggak bisa (dilupakan). Saya bukan orang kayak gitu. Paling telepon aja. Udah itu aja," katanya.

Abash mengatakan Lucinta sering menelponnya dari Rutan Pondok Bambu. Selain melalui telepon, keduanya juga sering melakukan panggilan video jika diizinkan oleh pihak Rutan.

"Kan ada wartel, jadi menelepon. Kalau kangen, dia telepon. Kalau saya kan enggak bisa kontak. Dia yang menelepon. Pasti setiap hari dia yang telepon. Ada jatah video call, dia video call," ucapnya.

Diketahui dari Abash ternyata memang Lucinta Luna memiliki jatah untuk melakukan panggilan telepon setiap satu minggu sekali sehingga keduanya masih bisa menjalin komunikasi dengan baik.

"Karena digilir mungkin satu minggu sekali lah," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya