Berkat Mendiang Ayah, Nia Ramadhani Lebih Dalami Salat

Nia Ramadhani.
Sumber :
  • Instagram @ramadhaniabakrie

VIVA – Artis cantik Nia Ramadhani mengenang sosok sang ayah, Priya Ramadhani, yang telah meninggal dunia pada bulan Maret tahun 2014 lalu. Dalam sebuah acara televisi, Nia mengungkapkan bahwa sang ayah merupakan kekuatan baginya.

Ayah Mahalini Ungkap Sifat Asli Putrinya, Tak Seperti yang Disangka Netizen

Nia juga mengatakan bahwa berkat sang ayah, dirinya saat ini menjadi orang yang semakin rajin dalam beribadah.

“Papa itu kekuatan aku. Karena Papa juga aku waktu awal-awal enggak taat salatnya sampai aku kayak tiap kali gua salat itu lu lagi ngadu, lu lagi bisa cerita sama bokap lu gitu, lu bisa ketemu, gitu-gitu. Jadi dari situ akhirnya mulai lebih dalamin lagi (salat),” ujar Nia Ramadhani.

Tega! Ayah di Medan Jual Anaknya Usia 11 Bulan Rp 15 Juta di Facebook

Kemudian, wanita kelahiran Jakarta itu juga berpesan untuk selalu ingat kepada orang tua dan sering menghabiskan waktu bersama orang tua.

“Jadi buat kalian teman-teman di rumah kadang-kadang suka lebih milih ke teman-teman, kadang-kadang lebih senang-senang tapi sudah gitu orang tuanya di ‘ya sudah lu entar saja deh’ gitu, mulai sadar dan mulai ingat-ingat sama orang tua,” kata Nia.

Cuma Ini Mobil Teuku Ryan Setelah Ditinggal Ria Ricis Sebagai ‘Gudang Uangnya’

“Habisin waktu sama mereka karena kalian enggak tahu rasanya kalau sudah enggak ada itu kayak, kalau misalkan mereka (orang tua) sudah gak ada tuh there's no turning back,” kata Nia menambahkan.

Polisi menahan artis jebolan KDI asal Lombok, Sahid (Satria)

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang, Total Uang Korban Rp260 juta

Artis Jebolan KDI Asal Lombok Jadi Tersangka Perdagangan Orang

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024