Intip Gaya Romantis Sejoli Bunga Zainal dan Sukhdev Singh

Pose Bunga Zainal bersama suami
Sumber :
  • instagram.com/bungazainal05/

VIVA – Artis cantik Bunga Zainal, telah menikah dengen seorang produser bernama Sukhdev Singh, pada tahun 2014 lalu. Kehidupan rumah tangga Bunga dan sang suami jauh dari isu miring, dan keduanya tampak semakin harmonis.

Mengenal Agama Sikh, Keyakinan yang Dianut Bunga Zainal dan Anak-anaknya

Melalui Instagram pribadinya, Bunga Zainal terlihat kerap mengunggah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan sang suami. Dalam foto-foto tersebut, Bunga dan Sukhdev Singh terlihat romantis.

Belum lama ini, Bunga mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya tengah berpose berdua dengan sang suami.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Bunga dan Sukhdev Singh terlihat kompak mengenakan kacamata dan tersenyum ke arah kamera.

Baca juga: Pamer Video Instagram, Bunga Zainal Disebut Mirip Dian Sastro

Bunga Zainal Pamer Saldo 271 T, Netizen: Sombong! Sindir Sandra Dewi?

“This is my Friday night #husbandandwife,” tulis Bunga Zainal sebagai caption, dikutip VIVA, Selasa 13 Oktober 2020.

Kemudian, pada tanggal 23 September, Bunga mengunggah video boomerang ke Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Bunga dan Sukhdev Singh terlihat sedang memegang gelas berisi air. Pasangan suami istri itu terlihat romantis.

“Romantic moment ???? #husbandandwife : abang karan,” tulis Bunga Zainal sebagai caption dalam unggahan tersebut dikutip VIVA.

Lebih lanjut, pada saat Sukhdev Singh berulang tahun, Bunga tampak mengunggah foto berisi caption romantis untuk suaminya tersebut. Dalam foto itu, Bunga terlihat berpose berdua dengan sang suami.

“Happy birthday suamiku , papa nya anak anak ? Doaku dalam hati yg terbaik buat kamu .. kamu selalu menjadi suami dan Bapak Yang baik buat aku & anak anak .. I love you so much baby,” tulis Bunga sebagai caption dikutip VIVA.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya