Menguak Alasan Kenapa Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah Besok

Nikita Willy dan Indra Priawan
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nikita Willy dan Indra Priawan dikabarkan akan melangsungkan akad nikah Jumat, 16 Oktober 2020. Menurut pengakuan tante dari Nikita Willy, ada alasan khusus mengapa akad nikah keduanya digelar esok. 

Alasan Nikita Willy Biarkan Baby Issa Makan Sambil Ngantuk

Rina Dianatri Rafinos yang merupakan tante dari Nikita Willy menjelaskan, adanya pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB Transisi saat ini, membuat Nikita dan Indra Priawan memutuskan untuk menggelar akad nikah dengan hanya mengundang keluarga dekat saja. Hanya sedikit ada sekitar 30 kerabat yang akan menyaksikan akad nikah mereka. 

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan awalnya akan digelar pada Minggu, 11 Oktober 2020. Pernikahan tersebut awalnya akan berlangsung di salah satu hotel di Jakarta. 

Biasanya Jadi Panutan, Nikita Willy Kali Ini Dikritik karena Biarkan Anak Makan Sambil Ngantuk

Baca Juga: Besok, Nikita Willy dan Indra Priawan Menikah

Meski sempat ditunda tanggal 11 Oktober 2020 lalu, namun pihak keluarga kabarnya memilih Jumat, 16 Oktober 2020 sebagai hari akad nikah Niki dan indra Priawan. 

Bermasalah dengan Suami Nikita Willy dan Keluarganya, Mintarsih Bawa Bukti Baru

“Iya kan masih PSBB. Kan seharusnya nikahnya di hotel Four Seasons tanggal 11. Kan hotel tutup PSBB ini enggak bisa,” kata Yora Febrine, ibunda Nikita Willy beberapa waktu lalu. 

Kabarnya, besok Nikita Willy dan Indra Priawan hanya mengundang keluarga. Acara akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan hanya akan dihadiri oleh beberapa orang. Setelahnya, Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar resepsi pada akhir Oktober.
 

Nikita Willy dan Indra Priawan

Nikita Willy Ungkap Sifat Asli Indra Priawan Sebelum Menikah

Baru-baru ini, Nikita Willy membuat pengakuan yang cukup mengejutkan tentang sifat asli sang suami, Indra Priawan. Dalam sebuah konten video yang diunggah di YouTube

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024