Ariel NOAH Khawatir Putrinya Masuk SMA, Kenapa?

Ariel NOAH.
Sumber :
  • YouTube/Ariel Noah

VIVA – Menjadi seorang ayah dari putri semata wayang membuat Ariel NOAH cukup khawatir akan lingkungan di sekitar. Terlebih, putrinya itu, Alleia Anata Irham, sudah memasuki dunia remaja dengan duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA).

Produksi Tembakau Sintetis, Remaja di Tangerang Ditangkap Polisi

Jalinan rumah tangga Ariel NOAH dan Sarah Amalia hanya berlangsung sekitar tiga tahun lamanya. Meski telah bercerai dan menjalani kehidupan masing-masing, keduanya tetap membesarkan Alleia bersama.

Hal itu terungkap melalui perbincangan Ariel NOAH dan Soleh Solihun dalam video terbaru yang diunggah di YouTube. Musisi 39 tahun itu bahkan mengaku khawatir dengan pergaulan putrinya yang sudah mulai remaja.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

"SMA kelas satu, waswas apa ngga, ya pasti waswas semua (orangtua) juga," jawab Ariel.

Diakui mantan kekasih Luna Maya itu, ia tetap menjalani komunikasi rutin untuk bisa memantau pergaulan buah hatinya itu, termasuk saling menyempatkan diri untuk bisa bertemu di mana saja. Dengan begitu, Ariel bisa memahami karakter dari putri semata wayangnya itu dan nyambung dengan obrolannya.

Remaja yang Tewas di Hotel Jaksel Ternyata Sempat Kejang usai Dicekoki Narkoba

"Anaknya itu lumayan terbuka, kalau ada apa-apa biasanya ngomong, kalau ngga ibunya yang ngomong, baru saya ngobrol," terang pria bernama Nazril Irham itu.

Di sisi lain, musisi kelahiran 16 September 1981 itu tak ingin berlebihan apalagi mengekang pergaulan anak remajanya. Ia pun memiliki trik untuk bisa memberikan nasehat dalam bergaul.

"Jarang, sih, kalo nasehatin langsung. Biasanya sambil berkegiatan, terus ada kejadian apa aja di TV atau di mana baru diomongin," Ariel menambahkan.

Selain itu, duda 39 tahun tersebut ogah mengomentari hal-hal kecil yang mana bisa membuat jarak antar dirinya dan sang putri. Ia juga enggan memarahi Alleia dan memilih memberitahu risiko yang dialami dalam suatu tindakan.

"Sebisa mungkin kalau hal kecil gak dimarahin, lebih bagus dikasih tahu kalau ada apa-apa dikasih tahu konsekuensinya, sebab akibat," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya