Kristen Stewart Makin Mesra dengan Pacar Lesbinya

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Sumber :
  • Instagram @spillzdlyz

VIVA – Kekasih Kristen Stewart memberikan suguhan manis kepada para pengikut media sosialnya. Dikenal menjalin hubungan sesama jenis atau lesbian dengan bintang Charlie's Angels itu, penulis skenario Dylan Meyer mengunggah foto mesra mereka sambil mendorong penggemar untuk memberikan suara dalam pemilihan presiden Amerika Serikat, Selasa, 3 November 2020.

Oscar 2022 Geger, Kristen Stewart Ciuman dengan Dylan Meyer

Melalui akun Instagramnya, Dylan membagikan foto hitam putih dirinya dan sang kekasih.

Baca Juga: Kristen Stewart Bakal Perankan Putri Diana di Film Baru

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

"Saya pikir saya mungkin mengunyah jari saya dari saraf hari ini tapi ini foto manis yang diambil @lindseybyrnes," tulisnya di keterangan foto, dikutip dari laman Ace Showbiz, Kamis, 5 November 2020.

Dia melanjutkan dengan mengungkapkan harapannya agar para pengikutnya memberikan suara mereka di pilpres tahun ini.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

"Ada banyak masalah krusial pada surat suara Anda selain kepresidenan dan suara Anda benar-benar membuat perbedaan. Kesempatan untuk memiliki suara dalam undang-undang yang mengatur Anda sangat berharga, tolong jangan jangan sia-siakan," lanjutnya.

Sebagai informasi, bulan September 2020, Dylan Meyer mengizinkan Kristen Stewart mengambil alih akun Instagramnya untuk menyampaikan pesan di Hari Pendaftaran Pemilih Nasional. Dalam selfie bintang Twilight itu, Dylan menulis keterangan, "Saya menyerahkan mikrofon ke Kristen karena dia ingin mengatakan beberapa hal dan tidak memiliki akun sendiri. Selamat #nationalvoterregistrationday!"

"Bagi siapa saja yang mungkin perlu mengeluarkan sedikit agresi hari ini, ini adalah pendaftaran nasional untuk hari pemilihan. Saya tidak pernah melakukan ini, tetapi bagi siapa pun yang belum mendaftar untuk memilih, silakan ambil kesempatan ini untuk merasakan MENDENGAR. Dan bukan tanpa harapan," ujar Kristen.

Dia menambahkan, "Saya memilih karena saya INGIN percaya pada negara kita. Karena saya percaya pada perubahan iklim. Saya percaya pada rasisme sistemik."

"Saya percaya pada kebebasan berbicara dan hak untuk berkumpul. Saya percaya pada pengendalian senjata. Saya percaya bahwa wanita memiliki hak untuk membuat pilihan tentang tubuh mereka sendiri," lanjut mantan pacar Robert Pattinson tersebut.

"Saya percaya orang-orang memiliki hak untuk hidup dan mencintai dan mengidentifikasi apa pun yang mereka rasakan di dalam hati mereka tanpa rasa takut. Saya percaya bahwa orang-orang peduli satu sama lain. Jadi berusahalah dan nikmati hari Selasa yang indah dan pilih kehidupan Anda," tutup Kristen Stewart.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya