Kristen Stewart Gak Sabar Nikahi Pacar Lesbinya, Dylan Meyer

Kristen Stewart dan Dylan Meyer.
Sumber :
  • Pinterest

VIVA – Hubungan asmara aktris Hollywood Kristen Stewart selalu menjadi sorotan publik sejak ia berpacaran dengan lawan mainnya di film Twilight, Robert Pattinson. Namun, beberapa tahun lalu ia mengumumkan bahwa ia sebenarnya adalah seorang lesbian.

Oscar 2022 Geger, Kristen Stewart Ciuman dengan Dylan Meyer

Saat ini ia diketahui menjalin hubungan asmara dengan penulis skenario Dylan Meyer. Hubungan keduanya baru berumur satu tahun pada Oktober 2020 lalu.

Baca Juga: Kristen Stewart Makin Mesra dengan Pacar Lesbinya

Daftar Lengkap Nominasi Screen Actor Guild Award 2022

Kedekatan keduanya mulai tercium media pada musim panas lalu. Namun, mereka sebenarnya telah berkenalan enam tahun sebelumnya di sebuah lokasi syuting. Mereka kemudian dekat setelah menghadiri sebuah pesta ulang tahun teman.

"Pada hari saya bertemu dengannya, semua taruhan dibatalkan. Saya seperti, 'Di mana saja saya dan bagaimana saya tidak mengenal Anda?' Dia sudah tinggal di LA tapi entah bagaimana kita tak pernah bertemu," ujar Kristen dikutip dari laman Elle, Kamis, 5 November 2020.

Resting Bitch Face, Tren Pasang Wajah Judes dan Datar

Photo :
  • Instagram @spillzdlyz

Aktris yang akan memerankan Putri Diana dalam film mendatang itu bahkan mengatakan bahwa dia siap untuk melamar sang kekasih.

Lalu, siapakah sosok Dylan Meyer?

Dylan diketahui telah menulis skenario dan ikut membintangi banyak film dan acara TV. Dia turut menulis dan menjadi produser eksekutif film Netflix tahun 2016 berjudul XOXO, yang dibintangi oleh Sarah Hyland. Dia juga menulis episode dari serial fiksi ilmiah Miss 2059. Begitu juga dengan film pendek Loose Ends (2015) dan Rock Bottom (2019).

Untuk karier aktingnya, Dylan pernah muncul dalam film pendek termasuk The Death and Return of Superman (2011), Wrestling Isn't Wrestling (2015) dan Jem Reacts to the New Jem and the Holograms Trailer (2015).

Kristen Stewart dan Dylan Meyer mulai berkencan setelah Kristen mengakhiri hubungan dengan model seksi Stella Maxwell.

Rumor tentang hubungan mereka dimulai Agustus 2019 lalu ketika pasangan itu terlihat berciuman di New York. Momen itu terjadi kurang dari sebulan setelah Kristen difoto berciuman dengan Stella di kapal pesiar di Italia.

"Kristen menghabiskan waktu dengan Dylan dan sangat senang. Dia mengencani Stella sebentar, tapi sekarang dia telah move on dengan Dylan," kata seorang sumber yang dekat dengannya.

"Kristen tidak menahan sama sekali dan suka bersamanya. Hubungan mereka terjadi dengan cepat dan mereka selalu bersama," tambah sumber yang sama.

Menurut Kristen Stewart, dia memberi tahu sang kekasih bahwa dia mencintainya dua minggu setelah mulai berkencan.

"Saat itu sudah sangat larut dan kami berada di bar yang menyebalkan dan teman-temannya ada di sana dan mereka suka keluar, dan aku seperti, 'Ya ampun, aku sangat mencintaimu'. Selesai," kenangnya.

"Kami berdua dari LA dan kami benar-benar mencintai LA. Kami sangat mirip tapi berbeda. Dia seorang penulis. Dia cemerlang," ucap bintang Charlie's Angels itu memuji kekasihnya.

Kristen juga pernah buka-bukaan soal pertama kali dirinya berkencan dengan wanita. Saat itu ia langsung ditanya apakah dirinya adalah seorang lesbian.

"Dan itu seperti, ‘Ya Tuhan, saya berumur 21 tahun.’ Saya merasa mungkin ada hal-hal yang menyakiti orang yang pernah bersama saya. Bukan karena saya merasa malu menjadi gay secara terbuka, tetapi karena saya tidak suka memberikan diri saya kepada publik. Rasanya seperti pencurian," ujarnya mengisahkan pengalamannya dicap sebagai lesbian sejak berusia 21 tahun.

Wanita pertama yang berpacaran dengannya adalah Alicia Cargile. Mereka menjalin hubungan asmara dari 2014 hingga 2016. Tak hanya Robert Pattinson, Kristen Stewart juga pernah berpacaran dengan pria, yakni dengan Michael Angarano dan mendiang Anton Yelchin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya