Tasha Siahaan Ungkap Banyak Artis Pakai Khodam

Tasha Siahaan
Tasha Siahaan
Sumber :
  • YouTube Denny Sumargo

VIVA – Pernah mendengar istilah khodam? Istilah khodam berasal dari kata Khodim dalam bahasa arab yang artinya pembantu. Jin khodam berarti jin pembantu. Orang Jawa menyebut istilah khodam sebagai prewangan. 

Disebut khodam, karena jin ini berinteraksi dengan rekan dekatnya di kalangan manusia, dan sedia untuk membantunya. Sehingga terkadang khodam bisa melakukan hal-hal yang tidak bisa dilakukan oleh umumnya manusia. 

Nah bicara soal khodam, Tasha Siahaan yang menyebut dirinya sebagai crystal children atau anak kristal mengungkap hal mengejutkan tentang khodam. Lewat tayangan video bersama Denny Sumargo ia mengaku bisa melihat orang-orang yang menggunakan khodam. 

Menurut pengetahuan Tasha, khodam merupakan sebuah pegangan yang dimiliki seseorang untuk menambahkan aura pada tubuh orang tersebut. Ternyata ada hal mengejutkan yang disampaikan oleh Tasha dalam video itu. Ia mengatakan banyak artis yang terlihat menggunakan khodam untuk memancarkan auranya. 

"Ada lah yang pakai, banyak banget. Biasanya buat auranya keliatan gitu," kata Tasha dikutip dari video di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Kamis, 5 November 2020.

Denny pun terlihat sangat penasaran dengan artis yang menggunakan khodam. Namun, Tasha tidak ingin menyampaikan siapa saja artis-artis tersebut 

"Jenis profesi apa yang banyak pakai?" tanya Denny.