Raffi Ahmad Boyong Deretan Artis dan Kembarannya Liburan ke Sumba

Raffi Ahmad mengajak sosok yang mirip dengannya, Dimas berlibur ke Sumba
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717/

VIVA – Belum lama ini, Raffi Ahmad akhirnya bertemu dengan seorang pria yang disebut-sebut sebagai kembarannya, pria tersebut bernama Dimas. Dimas diketahui viral di media sosial karena memiliki wajah yang mirip dengan Raffi Ahmad.

Dua WNI Batal Terbang ke Paris Akibat Boarding Pass dan Visa Tertukar, Kinerja Kedutaan Disorot

Setelah mereka bertemu, Raffi tampak menyambut baik kehadiran Dimas, saat ini keduanya tampak semakin dekat. Bahkan, Raffi diketahui mengajak Dimas pergi jalan-jalan ke Sumba.

Raffi juga sempat mengabadikan momen bersama  sang istri, Nagita Slavina yang menggunakan pakaian serba merah muda. Tidak lupa tentunya sang anak, Rafathar juga di ajak dalam liburan itu.

Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Pada video yang berbeda Raffi memperlihatkan sejumlah artis yaitu Luna Maya dan Ayu Dewi berserta suaminya, Regi Datau. Mereka menggunakan mobil golf untuk menuju tempat penginapan di Sumba.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Kita bersama explorer hai wah gila ada pak Egi. Kita lagi di Sumba. Okeh," kata Raffi. 

Setibanya di penginapan, Raffi langsung mengabsen rekan-rekannya yang ikut dalam liburan itu. Terlihat beberapa artis lain seperti Gisella Anastasia, Wijaya Saputra, dan Denny Cagur yang sedang bersiap untuk makan. 

Raffi tampak mengunggah delapan slide foto yang menampilkan kebersamaanya dengan Dimas di Sumba. Dalam foto-foto yang diunggah ke Instagram tersebut, Raffi dan Dimas tampak akrab, keduanya terlihat berpose di pinggir pantai.

“Slide KeKanaaaan !!!!! Kita butuh Bernafaaass legaaaa untuk bersyukur dan menikmati hidup ?? Alhamdulillah. Have Fun Bro @dimas_baam,” tulis Raffi Ahmad sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Jumat 6 November 2020.

Sontak saja, foto-foto yang diunggah oleh Raffi tersebut pun mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 550 ribu likes dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Banyak warganet yang memuji foto-foto tersebut. Mereka mengatakan bahwa wajah Dimas memang mirip dengan wajah Raffi Ahmad. Bahkan, ada warganet yang menyebut jika saat ini Raffi Ahmad punya adik laki-laki yakni Dimas.

“Emang mirip sih VALID. NO DEBAT.”

“Aa Raffi serasa punya ade laki-laki.”

“Kembaran beda umur.”

“MIRIP BANGET SAMA AA RAFFI.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya