Pesan Haru Keanu Massaid Kenang Adjie Massaid-Angelina Sondakh

Pose Keanu Massaid dengan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh
Sumber :
  • Instagram Keanu Massaid

VIVA – Kepergian almarhum Adjie Massaid tentunya membuat keluarga sangat terpukul. Apa lagi untuk putra bungsunya, Keanu Massaid yang sejak kecil sudah ditinggal olehnya.

Momen Keanu Massaid Jualan Jamu Keliling

Satu tahun kemudian Keanu harus kembali kehilangan sosok orang tuanya setelah Ibundanya Angelina Sondakh harus terjerat masalah hukum dan berada dibalik jeruji besi. 

Kini Keanu yang sudah menginjak usia 11 tahun mulai aktif bermain di media sosial. Baru-baru ini ia membuat banyak orang bersedih karena unggahannya di Instagram. 

Aaliyah Massaid Tulis Pesan untuk Adjie Massaid di Hari Ayah: Segalanya Berbeda di Sini

Keanu memposting sebuah potret tabloid yang memperlihatkan Adjie Massaid dan Angelina Sondakh pada sampul majalah tersebut. Ia kemudian menuliskan sebuah komentar sebagai ungkapan bangganya kepada kedua orangtuanya.

Ingat Perjuangan Adjie Massaid, Angelina Sondakh Tak Kuasa Tahan Air Mata

"Kalian berdua adalah yang terbaik. Ayah terbaik dan ibu super kuat #missyou #alfatehah to papa Adjie," tulis Keanu dalam bahasa asing dikutip VIVA, Senin 16 November 2020.

Sontak banyak warganet yang memberikan semangat kepada Keanu pada postingannya itu. Mereka turut mendoakan Keanu dan Angelina Sondakh yang masih menjalani masa hukumannya. 

"Alfatehah to alm papa Mas Keanu ya...dan semoga mama cepet selesai kewajibannya dan bisa mendampingi Keanu dan kedua kakaknya. Tetap semangat ya sayang... semoga senantiasa menjadi anak yang soleh ya...aamiin YRA," tulis warganet. 

"Anak shalih.. apa kbrnya naakk.. smg sehat slalu ya sayank.. doain papanya ya nak.. klo sedekah niatkan utk Alm ya sayank.. Insyaallah pahala akan slalu mengalir.. dr doa anak anaknya yg shalih shalihah.. makin rajin belajarnya ya nak," ungkap komentar warganet lagi. 

"Semangat ya nak...semoga jd anak Sholeh dan alfatihah buat papa adjie nya," komentar warganet lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya