Kembaran Raffi Ahmad Terpukau Nge-vlog di Rumah VP ANTV Otis Hahijary

Vice President Director ANTV, Otis Hahijary dan Dimas Ahmad.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sosok tukang bakso Dimas Ramadhan atau Dimas ‘Ahmad’ beberapa waktu lalu mendadak viral di media sosial. Hal ini lantaran banyak warganet yang menyebut Dimas mirip dengan Raffi Ahmad.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Usai bertemu dengan Raffi, sejumlah tawaran syuting pun menghampiri pria yang kini dijuluki kembaran Raffi Ahmad itu. Terbaru, pada Minggu, 15 November 2020 kemarin, ia bersama Raffi menjadi host di pernikahan Sule dan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Kembaran Raffi Ahmad Makin Ganteng, Warganet Tambah Gregetan

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Kini, Dimas juga mulai terjun ke dunia vlog. Sore hari ini, Senin, 16 November 2929, Dimas Ahmad diketahui mengunjungi kediaman Vice President Director ANTV, Otis Hahijary untuk syuting vlognya.

Saat tiba di rumah Otis, Dimas nampak terkesima dengan desain interior rumah mewah itu. Salah satu yang menarik adalah saat Dimas mengaku takjub dengan sejumlah patung yang ada di kediaman Otis.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Photo :
  • Istimewa

"Saya biasanya lihat patung di mal buat baju," kata Dimas saat menuju ruang makan yang terletak di sebrang kanan bangunan rumah tersebut dikutip dari Instagram Live.

Tidak hanya itu, Dimas juga beberapa kali bertanya kepada Otis Hahijary tentang makna atau interpretasi patung atau lukisan yang ada di kediaman Otis. Salah satunya adalah sebuah patung yang tengah menghadap belakang saat berkemih di salah sudut rumah Otis.

"Saya penasaran sama patung ini. Ini patung apa sih pak kayak orang pipis?" tanya Dimas

"Sebenarnya kalau diinterpretasikan, ini adalah kebebasan. Dia pipis di sorotan lampu. Freedom of expression. Kebebasan kalau kamu lihat ini kebalikan lukisan depresi perempuan ini," jelas Otis.

Kemudian, Dimas juga sempat bertanya kepada Otis bagaimana memahami isi buku. Hal ini menyusul dengan kekaguman Dimas terhadap buku yang dikoleksi Otis di perpustakaannya yang keseluruhan telah dibacanya.

"Pak, gimana sih tips cara memahami isi buku?" tanya Dimas Ahmad.

"Kalau saya baca buku, senangnya weekend. Hobi baca buku sebelum tidur, karena saya percaya meresap. Pasti ada yang nyantel,” jawab Otis.

Ketika kuliah, lecture note yang saya rekam saya dengarkan pakai walkman sewaktu mau tidur. Sewaktu di alam sadar pasti ada yang tertangkap. Saya kasih tahu ke keponakan saya dan mereka terapkan itu," jelas Otis Hahijary.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya