Millen Cyrus Akui Operasi Hidung, Tapi Bukan Demi Terlihat Cantik

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus, hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube milik Denny Sumargo. Dalam konten YouTube tersebut, Millen dan Denny membicarakan banyak hal, salah satunya mengenai perubahan fisik Millen.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Denny bertanya mengenai apakah Millen melakukan perubahan di bagian wajahnya atau tidak. “Terus kalau area muka ada yang dilakukan perubahan?” tanya Denny kepada Millen dikutip VIVA dari channel YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Kamis, 19 November 2020.

Baca juga: Heboh Foto Millen Cyrus Dirangkul Bule, Warganet: Cucok Banget!

Parto Patrio Terbaring Lemah di RS Usai Operasi, Istri: Patah Hati Aku

Kemudian, Millen mengaku bahwa tulang hidungnya sempat bengkok hingga akhirnya ia memilih untuk melakukan operasi. Millen menegaskan bahwa operasi itu ia lakukan bukan untuk mempercantik hidungnya. 

“Sebenarnya kalau area muka ini aku real, terus paling kemarin tuh aku sempat hidung aku kan ada sinus dan hidung aku sempat bengkok tulangnya,” kata Millen menjawab pertanyaan Denny.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

“Terus aku sempat melakukan renovasi operasi hidung tapi bukan untuk mempercantik yang kayak panjang apa enggak. Tapi aku untuk mempertegas dan memperbagus saja tulangnya biar lebih lurus, dan ini bukan implan,” kata Millen menambahkan.

Baca juga: Pose Hot Millen Cyrus dengan Ular Besar Jadi Sorotan

Kemudian, Millen menjelaskan bahwa ia sebenarnya sudah memiliki tulang hidung yang tinggi alias mancung, tanpa harus melakukan operasi.

“Sebenarnya tuh aku sudah tinggi (hidung), jadi makanya orang ngira aku gak operasi karena emang dasar tulang aku sudah tinggi,” kata Millen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya