Keciduk Pakai Narkoba, Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria

Millen Cyrus.
Sumber :
  • Instagram @millencyrus

VIVA – Selebgram sekaligus keponakan dari penyanyi Ashanty, Millen Cyrus ditangkap oleh pihak kepolisian Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Millen ditangkap karena terjerat kasus penyalahguaan narkoba.

Artis Rio Reifan, Terbukti Konsumsi Narkoba Jenis Sabu.

Millen ditangkap di sebuah hotel yang ada di kawasan Jakarta Utara, pada hari Sabtu, 21 November 2020. Menurut Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, Millen ditangkap bersama dengan satu orang pria.

“Ada dua orang (yang ditangkap). Laki-laki, satu ini (Millen), satu lagi temannya,” kata Ahrie pada saat jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin, 23 November 2020.

Rio Reifan Ditangkap karena Kasus Narkoba, Ini Barang Buktinya

Pihak kepolisian menemukan beberapa barang bukti saat menangkap Millen, salah satunya adalah sabu seberat 0,36 gram. “Ada sabu sebanyak 0,36 gram, dengan alat hisap, minuman keras,” tambah Ahrie.

Kini, kata Ahrie, Millen akan ditempatkan di sel pria, sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP (Kartu Tanda Penduduk) milik selebgram itu.

Artis Rio Reifan Ditangkap Lagi Gegara Narkoba!

“(Ditempatkan) Sesuai dengan jenis kelamin yang tertera di KTP-nya. Iya (di sel laki-laki), di KTP beliau (Milen) laki-laki,” kata Ahrie.

Ahrie juga mengatakan bahwa pihak keluarga Millen sudah ada yang datang menjenguk. Sebelumnya, selebgram dengan pengikuti lebih dari satu juta di Instagram itu mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarganya sambil menangis.

Video permintaan maaf Millen itu pun tersebar di akun gosip, salah satunya akun @lambe_turah. Selebgram transgender itu terlihat mengeluarkan kertas yang diperkirakan berisi kalimat permintaan maafnya.

Ia kemudian membaca tulisan di kertas itu dan meminta maaf kepada keluarganya.

"Saya minta maaf kepada keluarga saya, mama, adik saya dan keluarga besar saya dan teman-teman," ucap Millen Cyrus di Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

Kemudian, ia juga mengakui perbuatannya dan meminta kepada para followers-nya agar tidak mengikuti perbuatan terlarangnya.

"Saya salah, saya memakai, saya minum alkohol dan saya memakai barang sabu. Saya salah banget. Pokoknya buat semuanya jangan ditiru. Pokoknya jauhi narkoba," katanya.

Millen Cyrus diketahui bukan pertama kali menggunakan narkoba. Menurut Ahrie, Millen sudah menggunakan barang terlarang itu selama beberapa bulan di beberapa lokasi berbeda, di antaranya di Bali dan Jakarta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya