Alasan Muzdalifah Sulap Halaman Rumah Jadi Tempat Makan

Muzdalifah
Sumber :
  • Instagram @muzdalifah999

VIVA – Lama tidak terdengar kabarnya, mantan istri pedangdut Nassar, Muzdalifah belakangan ini diketahui membuka bisnis baru di bidang kuliner. Uniknya, Muzdalifah menyulap teras rumah mewahnya menjadi restoran makanan.

Muzdalifah Dibilang Bangkrut karena Jualan Bawang Goreng Hingga Tisu: Aku Gak Pernah Gengsi

Dalam chanel YouTube Farida Nurhan, terlihat teras Muzdalifah disulap menjadi tempat makan outdoor lengkap dengan kursi dan meja serta rumput sintetis. Tidak hanya itu saja, dekorasi lampu juga menghiasi teras Muzdalifah yang dibuka bersama suaminya.

Dijelaskan Muzdalifah, awalnya dia dan suami berencana untuk membuka restoran di sebuah ruko. Namun, karena adanya pandemi COVID-19 dia dan suami memutuskan untuk membukanya di teras rumah mewahnya.

Stok Dagangan Muzdalifah Banyak Banget, Gimana Nasibnya Usai TikTok Shop Ditutup?

"Kalau ide sama suami. Sebenarnya saya enggak ada niat buka teras di sini, niatnya mau buka ruko di salah satu tempat tapi karena pandemi akhirnya aku buka di rumah," kata Muzdalifah.

Muzdalifah juga mengaku langsung membuat berbagai menu makanan. Hal ini sebagai langkah untuk tetap menjaga kualitas makanan yang dibuatnya.

Suami Muzdalifah Disebut Mirip AHY, Netizen: Lebih Ganteng Mas Fadel

Baca juga: Nassar Kaget, Cincin Berlian Nikita Mirzani Harganya Capai Rp19 M

"Aku harus menjaga rasa supaya enggak berubah makanya harus turun tangan," jelas wanita berhijab ini.

Yang menarik juga, ketika hujan turun sejumlah pengunjung yang ada di restoran miliknya akan dibawa Muzdalifah ke dalam rumahnya. Hal ini lantaran terasnya tidak dilengkapi dengan kanopi untuk menahan air hujan.

"Sementara ini kan baru sementara ini aku ajak ke dalam rumah kalau hujan," kata dia.

Selain itu, diakui oleh Muzdalifah, saat membuka restoran di teras rumahnya baru-baru ini sejumlah masyarakat pun antusias. Tidak hanya untuk makan saja, tapi juga mereka datang untuk bisa berfoto dengan dirinya.

"Kadang ada yang cuman beli minum aja tapi enggak banyak. Di sini, pokoknya saya udah keluar tarik sana, tarik sini (untuk foto) tapi gimana saya harus," kata Muzdalifah.

Soal menu, berbagai jenis menu masakan tersedia di teras Muzdalifah mulai dari nasi sop iga, ayam geprek nasi uduk, nasi rawon, bebek kremes, hingga camilan tape goreng keju.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya