Namanya Diubah Jadi Anjim, Anji Tantang Lutfi Agizal

Anji eks Drive.
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Lutfi Agizal sepertinya ingin cari gara-gara dengan musisi Erdian Aji Prihartanto atau yang akrab disapa Anji atau Manji. Dalam postingan Instagram story belum lama, Lutfi membuat plesetan dari nama musisi itu.

Bikin Ngakak, Anji Jadi Korban Salah Sasaran Dikira Enji Eks Suami Ayu Ting Ting

Banyak selebriti yang memang mempersiapkan nama panggung agar lebih mudah dikenal oleh masyarakat luas, seperti halnya Anji. Namun, jika nama yang telah diberikan tiba-tiba diubah dengan makna yang kurang baik tentunya akan membuat si pemilik nama merasa tidak nyaman.

Hal itulah yang dialami Anji. Lutfi yang saat ini sedang mempermasalahkan kata 'anjim' justru menambahkan nama Anji dengan huruf M dibelakangnya sehingga menjadi kata 'anjim'.

Sang Ayah Meninggal Dunia, Anji Ungkap Ibunya Sampai Pingsan Beberapa Kali

Anji pun memberikan balasan kepada Lutfi karena telah mempermainkan namanya. Seperti apa?

Dalam postingan itu, Lutfi terlebih dahulu meminja izin kepada Anji. Lantas, ia pun menambahkan huruf ‘M’ di belakang nama Anji.

Anji Ungkap Kronologi Sang Ayah Meninggal Dunia

"Om izin bertanya @duniamanji, kalau nama om 'Anji Manji' ditambah huruf M di belakangnya. Jadinya Anjim Anjim?" tulis Lutfi pada Instagram stories pribadinya dikutip Senin, 7 Desember 2020.

Setelah mengubah nama Anji, Lutfi pun menegaskan bahwa ia hanya sekadar bertanya saja. Ia juga mengaku jika mengagumi Anji beserta karya-karyanya. Ia juga berharap Anji tidak marah dengan apa yang telah ia tanyakan sebelumnya.

"Aku cuma tanya om, sumpah aku ngefans semua karya mu, semoga om nggak marah karena aku cuma tanya," tulisnya. 

Tidak lama setelah Lutfi membuat Instagram stories tersebut, Anji langsung membalasnya melalui Instagram stories. Pelantun Kekasih Terhebat itu menantang Lutfi untuk bertemu dan bertanya secara langsung. 

"Sini ketemu dan tanya langsung kalau berani," tulis Anji. 

Lutfi pun kembali membalasnya dan mengatakan akan segera mendatangi Anji setelah mendapat lokasi tempat mantan vokalis Drive itu berada. 

"Udah kita bahas langsung aja ku tunggu share locationnya om," tulis Lutfi. 

Memang belakangan ini, Lutfi sedang mempermasalahkan kata 'anjim'. Menurutnya kata tersebut memiliki makna yang kurang baik sama dengan kata 'anjay' yang sebelumnya juga ia permasalahkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya