Arya Saloka Telanjang Dada, Warganet: Astaghfirullah, Otak Traveling

Arya Saloka
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Nama aktor Arya Saloka, kian hari kian menjadi sorotan. Namanya makin populer setelah sukses memerankan karakter Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta. Lewat sinetron itu, karakter Al yang dingin dan gengsian, seringkali bikin penonton geregetan.

Putri Anne Blak-blakan Belum Bisa Move On dari Arya Saloka?

Tapi di dunia nyata, Arya Saloka justru menjadi sorotan lantaran pribadi serta perilakunya yang jauh berbeda dengan karakter Aldebaran. Tak cuma itu, belakangan lantaran namanya yang semakin populer, foto-foto lama Arya Saloka makin bannyak beredar di dunia maya dan jadi viral. Jika sebelumnya video Arya Saloka yang konyol beredar di dunia maya, kini ada lagi yang bikin mata warganet tak berkedip melihat ketampanannya.

Salah satu foto yang beredar adalah foto Arya Saloka bertelanjang dada. Bagaimana reaksi warganet melihat Arya Saloka tanpa busana?

Blak-blakan, Putri Anne Ngaku Belum Bisa Move On dari Arya Saloka

Foto tersebut diunggah akun Instagram fansaryasaloka6. Foto yang diunggah ketika Arya Saloka berpose bak model dengan tampilan rambut rapi dengan pengambilan gambar dari dada hingga kepala. Sontak warganet rame meributkan sosok Arya Saloka yang semakin hari bikin mata terpana.

"baba @aryasaloka, mau slide pertama atau yg kedua," tulis caption foto tersebut.

Amanda Manopo Murka! Gosip Hoaks Tersebar Luas, Keluarga Sampai Tahu

Sontak warganet yang melihatnya ramai mengisi kolom komentar. Banyak yang memuji Arya Saloka tampan lantaran wajahnya khas Indonesia. Tak jarang pula yang menyebut, Arya Saloka seksi hingga mirip Al Ghazali putra dari Maia Estianty dan Ahmad Dhani.  Seperti apa komentar warganet dan seperti apa seksinya Arya Saloka?

"Wajah asli Indonesia banget, suka slide 2 .. so sexy."
"Mirip Al ghazali ni."
"Gantengnya pol"

Tak cuma itu, ada juga yang berkomentar nyeleneh seolah berkhayal. "Aduh otak gw langsung traveling ....astagfirullah."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya