Terungkap, Sebelum Meninggal Melisha Sidabutar Minta Digendong Ayahnya

Pemakaman Melisha Sidabutar di TPU Padurenan, Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Kontestan Indonesian Idol, Melisha Sidabutar, meninggal dunia pada hari Selasa 8 Desember 2020. Melisha meninggal dunia di kediamannya yang berada di kawasan Bekasi, Jawa Barat.

Badai Ekstrem Landa Brasil, 10 Orang Tewas

Melisha merupakan peserta Indonesian Idol yang berhasil masuk Top 35. Jenazah Melisha Sidabutar dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Padurenan, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada hari ini, Kamis 10 Desember 2020.

Pada saat ditemui awak media usai prosesi pemakaman, Ayahanda Melisha, Mounstar Sidabutar mengungkapkan kenangan dengan Melisha yang tidak bisa ia lupakan.

Bikin Puluhan Orang di Thailand Meninggal, Ini 3 Alasan Cuaca Panas Bisa Sebabkan Kematian

Lantas, seperti apakah kenangan yang dimaksud tersebut? simak ulasannya sebagai berikut.

Ayahanda Melisha menjelaskan bahwa tiga hari sebelum meninggal dunia, Melisha selalu minta digendong oleh dirinya. Momen tersebut itulah jadi salah satu kenangan dengan Melisha yang tak bisa dilupakan oleh sang ayah.

Truk Tabrak Mobil Bak Terbuka di Sukabumi, Tewaskan Anggota KNPI

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

“Jadi tiga hari berturut sebelum dipanggil Tuhan, dia minta gendong bentar,” kata Mounstar Sidabutar.

Kemudian, Mounstar juga mengungkapkan bahwa pada hari Selasa pagi, Melisha sempat mengatakan bahwa dirinya ingin pulang ke rumah, padahal pada saat itu Melisha sudah berada di rumah.

Lalu pada hari Selasa sore 8 Desember 2020, Melisha meninggal dunia pukul 15.30 WIB.

Photo :
  • YouTube

“Cuma hari Selasa pagi, dia (Melisha) bilang ‘aku mau pulang ke rumah’ padahal dia sudah di rumah. Kondisinya dia baru bangun, ‘Ma’ katanya, terus dia bilang, ‘Aku mau pulang ke rumah’. Mamanya bingung, ‘Kenapa? kan sudah di rumah’. Sorenya dia pulang benar. Tanggal 8, jam 3.30 (sore), di rumah (meninggalnya),” kata Mounstar.

Sebagai informasi, Melisha Sidabutar lahir pada tanggal 8 Januari 2001, ia meninggal dunia di usia 19 tahun. Melisha mempunyai seorang kembaran bernama Melitha Sidabutar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya