Taylor Swift dan Joe Alwyn Digosipkan Menikah Diam-diam

Taylor Swift dan Joe Alwyn.
Sumber :
  • Instagram/@usweekly

VIVA – Taylor Swift dan kekasihnya Joe Alwyn jarang mengumbar kisah asmara mereka sejak menjalin hubungan. Belakangan, beredar rumor bahwa mereka telah menikah diam-diam.

Paling DInanti, 5 Bintang Ini Malah Absen dari Acara Met Gala 2024

Kabar itu muncul usai penyanyi 30 tahun tersebut memposting sebuah gambar yang mempromosikan kejutan album barunya, Evermore.

Dalam foto itu, Taylor memakai gaun panjang Charm Star Slip yang di media sosial dianggap mirip dengan gaun pengantin. Hal itu memicu beberapa penggemar mengharapkan Taylor mengungkap bahwa dia sudah menikah.

Mantan Taylor Swift Matty Healy Buka Suara Soal Album Terbaru The Tortured Poets Department

Meski spekulasi itu semakin memanas, baik Taylor maupun Alwyn belum memberikan komentar terkait rumor di media sosial.

"Apakah Taylor Swift akan mengungkap kalau dia menikah atau tidak (?)," tanya seorang penggemar di media sosial dikutip laman Mirror.

Viral di TikTok, Begini Lirik Lagu Down Bad by Taylor Swift

Meski begitu, pasangan selebriti itu memang selalu menutup rapat hubungan mereka dari sorot media sejak mulai berpacaran. Taylor mulai berpacaran dengan Joe di tahun 2016 dan sejak saat itu Taylor beberapa membuat lagu yang menggambarkan kekasihnya di albumnya berturut-turut.

Joe bahkan juga berkontribusi membuat lirik di beberapa lagu dalam album terbaru Taylor.

Album baru Taylor yang akan dirilis, Evermore, menjadi kejutan untuk para penggemarnya. Sebab, mereka hanya mengantisipasi album Folklore yang dirilis awal tahun ini.

Joe Alwyn merupakan aktor bersinar yang sudah membintangi beberapa film yang mendapat pujian. Film yang pernah dibintanginya meliputi The Favourite, Mary Queen of Scots, Boy Erased, dan film dokumenter Taylor sendiri, Miss Americana.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya