Profil Salshabilla Adriani, Artis yang Tabrak 2 Mobil dan Sempat Kabur

Salshabilla Adriani.
Sumber :
  • Instagram @salshabillaadr

VIVA – Artis Salshabilla Adriani terlibat kecelakaan mobil pada Selasa malam, 15 Desember 2020. Mobil yang dikendarai Salsha dengan nomor polisi B 166 BET hilang kendali dan menabrak dua mobil yang sedang terparkir di daerah Kemang, Mampang, Jakarta Selatan.

Kecelakaan Salshabilla Adriani hingga Deddy Corbuzier Tantang dr Tirta

Setelah menabrak dua mobil yang sedang parkir, Salshabilla juga sempat kabur bersama temannya dan dikejar warga hingga akhirnya berhasil ditangkap tak jauh dari lokasi. Menurut keterangan saksi, saat ditemui, bicara Salsha melantur.

Baca Juga: Diduga Mabuk, Ini Kondisi Artis Salshabilla Adriani Pasca Kecelakaan

Manajemen: Kecelakaan Salshabilla Adriani karena Kelelahan

Salshabilla yang berkendara dengan satu orang temannya pun langsung dibawa ke Pospol Kemang untuk dimintai keterangan. Klik halaman selanjutnya untuk melihat profil Salsha.

Salshabilla Adriani sudah terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Wanita cantik kelahiran Jakarta, 12 Agustus 2000 itu adalah anak kedua dari tiga bersaudara dan merupakan putri dari pasangan Hasdy Adrin dan Helen Oktavia.

Usai Tabrakan Beruntun, Salshabilla Adriani Unggah Ini di Instagram

Dihimpun VIVA dari berbagai sumber, Selasa, 15 Desember 2020, ia bersekolah di Homeschooling Kak Seto dan memulai kariernya saat ia masih berumur 7 tahun dengan membintangi sinetron Eneng dan Kaos Kaki Ajaib pada 2007.

Namanya mulai dikenal sebagai aktris cilik dan ia pun semakin banyak membintangi sinetron lainnya. Mulai dari Dewi, Seruni, Garuda Impian, Hanya Kamu, Hanya Kamu 2, Semua Sayang Eneng, Aisyah Putri The Series: Jilbab In Love, Rain, Anak Jalanan dan 7 Manusia Harimau New Generation.

Salsha juga sempat bermain di beberapa judul FTV, seperti Pinky Boy, Lovepedia : Mars vs Venus dan Lamaran Cinta Terindah. Baca artikel ini sampai habis untuk mengetahui judul-judul film layar lebar yang pernah dibintangi Salsha.

Salshabilla Adriani berhasil terjun ke dunia layar lebar lewat film perdananya yang bergenre horor, yakni Kuntilanak 2.

Ia lantas membintangi CJR The Movie, Relationshit, London Love Story 2 dan Surat Cinta Untuk Starla.

Salshabilla Adriani juga menjajal dunia tarik suara. Ia bergabung dengan grup vokal wanita yang dinamakan Winxs (kini bernama Elovii) pada 2012, dengan anggota awal Salsha, Sharon Sahertian, Cassandra Sheryl Lee dan Bella Graceva.

Salsha kemudian menjadi seorang solois dan sempat merilis single pada tahun 2017 berjudul Malaikat Baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya