Raffi Ahmad Jadi Trending Disebut Teman oleh Siwon SuJu

Choi Siwon dan Raffi Ahmad.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Nama Raffi Ahmad sempat menjadi trending topik gara-gara personel Super Junior, Siwon Choi atau Siwon. Nama Raffi menjadi perhatian lantaran Siwon Choi dalam sebuah perayaan ulang tahun stasiun televisi swasta Selasa malam, 15 Desember 2020.

Nagita Dihujat Karena Suka Kasih Makanan Sisa, Begini Pembelaan Raffi Ahmad

Pengakuan Siwon malam itu pun sempat membuat para personel Super Junior lainnya kaget. Lalu seperti apa pengakuan Siwon tentang Raffi Ahmad yang membuat nama keduanya jadi trending topik? 

Trendingnya nama Raffi Ahmad bermula pada saat member Super Junior diberi tantangan oleh host dalam acara HUT Transmedia, Selasa malam yang tayang live 15 Desember 2020. Para member Super Junior itu harus menebak pertanyaan yang diberikan host. 

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Dalam acara itu, pembawa acara menyuguhkan tiga foto artis tanah air mulai dari Ruben Onsu, Raffi Ahmad, dan Ivan Gunawan. Pembawa acara kemudian meminta para member Super Junior menebak di antara tiga foto itu siapakah yang bernama Ivan Gunawan. 

Melihat hal itu, Siwon kemudian menunjuk gambar C adalah sosok Ivan Gunawan. Namun tak lama kemudian dia menyebut bahwa gambar B yang merupakan foto Raffi Ahmad adalah temannya. 

Diramal Bakal Terseret Kasus Korupsi, Raffi Ahmad Cecar Hard Gumay Minta Klarifikasi

"C. B itu teman saya," kata Siwon sambil menunjuk gambar itu. Seperti apa reaksi para meber SuJu lainnya saat mendengar Siwon kenal dengan Raffi? Cek halaman berikut ya.

Sontak pernyataan dari Siwon itu mengejutkan member Super Junior. Shindong bahkan menayakan kembali pernyataan dari Siwon yang menyebut bahwa Raffi Ahmad adalah temannya. 

"Apa temanmu?," tanya Shindong

"Iya dia temanku," ujar Siwon. 

Sontak namanya sempat disebut, Raffi Ahmad kemudian mengunggah pengakuan Siwon Choi bahwa dirinya adalah teman dari Raffi Ahmad. 

"Terima kasih mas Agung @siwonchoi," ujar Raffi. Lalu seberapa dekat sih Raffi dan Siwon sampai bisa sebut Raffi teman? Begini ceritanya.

Kedekatan antara Siwon Choi dan Raffi Ahmad bermula pada 2019 lalu, saat Raffi Ahmad beserta istri Nagita Slavina dan anaknya Rafathar mengunjungi Korea Selatan. Pada saat berkunjung ke Korea Selatan, Raffi dan keluarga berkunjung ke kantor SM Entertainment. 

Saat berkunjung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan Siwon Choi. Di sana Siwon pun sempat mengajak Raffi dan keluarga tour di SM Building. Tidak hanya itu saja, bahkan Rafathar juga sempat menarik perhatian Siwon Choi yang diketahui menyukai anak kecil. Dia sempat menawarkan diri untuk menggendong Rafathar namun ditolak Rafathar. Namun keluarga ini kemudian ditraktir Siwon dengan ice cream yang dijual di gedung itu.

Tidak sampai di situ, Siwon pun menepati janji dari Raffi saat itu untuk mampir ke rumahnya yang ada di Andara, Jakarta. Pada awal tahun lalu, Siwon pun datang ke rumah Raffi dan berbincang hal menarik di sana, termasuk soal cita-cita Siwon untuk berbisnis. Mendengar itu Raffi Ahmad sempat mengajak Siwon untuk bekerja sama untuk sebuah investasi bisnis di bidang properti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya