Setelah Tom Cruise, Katie Holmes Juga Pamer Pacar Baru

Katie Holmes dan Emilio Vitolo.
Sumber :
  • Aceshowbiz

VIVA – Mantan pasangan aktor dan aktris Hollywood, Tom Cruise dan Katie Holmes, sudah bercerai sejak 2012 silam. Dan rupanya, dua-duanya sudah sama-sama move on.

Mantan Manajer Bongkar Sosok Tom Cruise, Temperamen hingga Oplas

Baru-baru ini, Tom Cruise dikabarkan cinta lokasi dengan lawan mainnya dalam film Mission Impossible, Hayley Atwell. Keduanya terlihat berpegangan tangan dalam acara pemutaran film di London, Inggris.

Di sisi lain, sang mantan istri, Katie Holmes, mengunggah ulang unggahan Chef Emilio Vitolo, Jr., di Instagram Story. Hal itu sekaligus menandai untuk pertama kalinya, Holmes mengakui secara terbuka jalinan asmara yang sedang dijalani.

10 Film Tom Cruise Terbaik Sepanjang Masa dari 1986 sampai 2018

Foto apa yang dipamerkan Katie Holmes dan Chef Emilio Vitolo Jr.? Klik halaman berikutnya.

Pada Jumat 18 Desember 2020, Emilio nampak membagikan foto berlatar hitam putih yang memperlihatkan kemesraan keduanya di Instagram untuk mengucapkan selamat ulang tahun untuk Katie Holmes yang ke-42.

Mobil Tom Cruise Dicuri, Salinan Film Top Gun: Maverick Ikut Hilang

Dalam foto tersebut, ibu dari Suri Cruise itu nampak tertawa di pangkuan Vitolo, Jr., sambil memandanginya.

"Orang yang paling menakjubkan, paling baik dan paling cantik. Setiap kali aku melihat wajahmu itu membuatku tersenyum. Selamat Ulang Tahun!!! Aku mencintaimu!!" tulis @emiliovitolo dalam caption, dikutip dari Aceshowbiz, Minggu, 20 Desember 2020.

Bagaimana balasan Katie Holmes atas unggahan manis sang kekasih? Yuk, lanjutkan membaca.

Holmes kemudian me-repost foto tersebut di Instagram Story. Sambil mengucapkan terima kasih, bintang Dawson's Creek itu memberikan balasan yang tak kalah manis untuk sang kekasih.

"Terima kasih banyak, Cintaku. Aku juga mencintaimu !!!!!" tulis Holmes diikuti banyak emoji cinta.

Sebelum berpacaran dengan Chef Emilio Vitolo, Jr., diketahui Katie Holmes sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan Jamie Foxx, selama 6 tahun hingga 2019.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya