Roy Marten Ungkap Hubungan Sebenarnya Gading Marten dan Karen Nijsen

Roy Marten.
Sumber :
  • VIVA/Firda Junita (Jakarta)

VIVA – Belakangan, aktor Gading Marten sedang ramai dibicarakan tengah menjalin hubungan spesial dengan Karen Nijsen. Foto mesra keduanya pun sempat viral hingga memancing spekulasi pacaran.

Momen Gading dan Gisel Temani Gempi Nonton Konser Taylor Swift, Warganet Doakan Rujuk

Ayah Gading, Roy Marten membenarkan kalau putranya memang tengah melakukan pendekatan alias PDKT dengan Karen Nijsen.

Roy mengatakan kalau Gading telah membuka hatinya kembali setelah perceraiannya dengan Gisel. Ia berharap, kedekatan keduanya bisa membantu Gading untuk move on. Tapi, sejauh mana hubungan Gading dan Karen.

Ini Alasan Gisel Beri Dukungan ke Keluarga Tersangka Tewasnya Dante

Roy pun membeberkan kebenaran di balik hubungan itu. Begini penuturan Roy Marten selengkapnya.

"Saya lihat dia (Gading) baru bahagia, ceria kembali. Mudah-mudahan gading bisa move on, bisa menemukan kembali," ujar Roy Marten ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 28 Desember 2020.

Bela Pelaku Pembunuhan Dante, Gisella Anastasia: Siapalah Kita Bisa Langsung Mendakwa?

Meski begitu, Roy Marten menegaskan kalau hubungan Gading dan Karen baru sebatas penjajakan saja. Belum ada rencana pernikahan antara sang putra dengan model berdarah Minang - Belanda tersebut.

"Enggak lah, belum lah. Ini kan Gading baru PDKT, butuh waktu saja lah. Butuh waktu, saya kira butuh waktu yah," tuturnya.

Ia pun enggan berkomentar lebih lanjut soal keseriusan hubungan kedua sejoli tersebut. Benarkah Gading sudah seserius itu dengan Karen dan akan menikah?

"Kapan waktunya, saya kira Gading dan Karen sudah bisa menentukan. Menurut saya proses yang berjalan dan berbahagia buat Gading," seru Roy Marten.

Sebagai informasi, usai bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten memang kerap dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa perempuan. Salah satunya ialah Juria Hartmans. Bahkan Gading sempat mengunggah foto kedekatan mereka berdua di instagram.

Kini, Gading kembali dikabarkan dekat dengan model bernama Karen Nijsen. Bahkan potret Karen yang tengah mengecup mesra kening Gading, beredar di media sosial.

Laporan: Firda Junita

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya