Pose Pevita Pearce Rayakan Tahun Baru Usai Sembuh dari COVID-19

Pevita Pearce.
Sumber :
  • Instagram @pevpearce

VIVA – Aktris Pevita Pearce mengungkap bahwa dirinya telah sembuh dari COVID-19. Seolah membuat 'perayaan' kecil atas kesembuhannya, pemain film berdarah Banjar dan Wales itu mengunggah beberapa pose menawan. Wah, seperti apa ya?

Timnas Indonesia U-23 Tiba di Bandara Soetta, STY: Terimakasih Atas Dukungannya

Perempuan bernama lengkap Pevita Cleo Eileen Perace itu mengunggah foto terbarunya saat merayakan acara tahun baru. Bersamaan dengan itu, bintang 5 Cm itu mengungkap bahwa hasil tesnya yang pernah positif COVID-19, kini menjadi negatif. Berikut berita lebih lengkapnya.

Ungkap positif COVID-19

Kylian Mbappe Umumkan Perpisahan dengan PSG, Menuju Real Madrid?

Pada 18 Desember 2020 lalu, pemain Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck ini mengaku telah terinfeksi COVID-19 selama lima hari. Terlihat dirinya tengah duduk di ranjang putih rumah sakit dan terdapat juga video saat petugas kesehatan membawanya ke ruang rawatnya.

Klik halaman selanjutnya untuk mengetahui selengkapnya.

Besar di Paris, Olimpiade 2024 Terasa Lengkap bagi Kapten Guinea

Beberapa obat juga ditunjukkannya sebelum dikonsumsi. Pesan manis bernuansa positif juga diperlihatkan sebagai dukungan di kala ia dirawat.

"Day 5 with the Vid. For someone who eat healthy meals, take vitamins, regularly work out, and followed all the protocols. I was very surprised to have gotten it. I hope this serve as a reminder to us all that even the healthiest of us can get it. So please please please wear your mask whenever you are in public / meeting someone, don't forget to sanitize, physically distancing yourself, maintain a healthy lifestyle and most of all always be happy ;)," pesannya saat itu.

Rayakan Tahun Baru

Artis dengan 13 juta followers di Instagramnya itu kini kembali aktif di laman instagram setelah vakum beberapa hari. Ia tak segan membagikan pose dirinya saat merayakan tahun baru.

Dengan menghadap ke kamera, bintang Sebelum Iblis Menjemput itu mengenakan gaun berwarna keemasan. Seolah bermandikan cahaya matahari saat tenggelam, wajah Pevita Pearce nampak tersenyum seraya mengurai rambutnya. Baca artikel ini sampai selesai untuk melihat unggahan Pevita.

Pemandangan awan dan langit biru sebagai latar belakang fotonya menambah keceriaan. Video akan kembang api di langit menutup kebahagiaannya di malam itu.

Akhir bahagia

Di unggahan perdananya mengawali tahun 2021, idola 28 tahun itu juga mengungkap salah satu kebahagiaan di akhir tahun 2020. Nyatanya, kini lulusan LaSalle College Jakarta itu sudah tak lagi mengidap virus corona jenis baru.

"One of the many happy endings in 2020 --- I've been declared negative (covid19) but positive for my 2021 outlook. HAPPY NEW YEAR," tutur Pevita Pearce.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya