Misteri Postingan Terakhir Chacha Sherly Sebelum Meninggal

Chacha Sherly.
Sumber :
  • Instagram @chacha.sherly

VIVA – Nama mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly mendadak jadi sorotan. Chacha Sherly telah meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan maut. Chacha sebelum meninggal dunia sempat mengalami tabrakan beruntun di tol Semarang-Solo, pada Senin 4 januari 2020. 

Trio Macan Cari Personil Baru untuk Gantikan Posisi Nanda , Gegara Langgar Kontrak

Chacha sempat dirawat di rumah sakit setelah mengalami kecelakaan. Namun, takdir berkata lain. Pukul 12.00, selasa, 5 Januari 2020, Chacha meninggal dunia. Chacha dikabarkan mengalami luka parah di bagian kepala. Pihak kepolisian mengungkap, mengalami trauma torak (trauma dada), ada patah tulang dada di tulang rusuk 3456, dan patah tulang kepala bagian dahi.

Tapi satu hari sebelum meninggal dunia, Chacha sempat memposting foto di akun Instagram miliknya. Dengan memajang foto menggunakan hoodie warna hitam, postingan Chacha seolah menafsirkan sesuatu. Apa yang ditulis Chacha lewat captionnya, seolah tengah merindukan seseorang. 

Iwak Peyek Sampai SMS, Trio Macan Goyang Panggung Synchronize Fest 2023

Postingan Chacha Sherly lewat akun instagramnya sontak jadi sorotan dan telah di like lebih dari 36 ribu kali. 

"Kangen," tulis Chacha dengan emoticon hati. Seperti apa postingan yang penuh misteri lainnya?

The Rain Siap Nostalgia di Bungo Fest

Tak ada kesedihan yang terpancar dari foto yang diposting Chacha. Dalam foto yang diunggahnya, Chacha tampak tersenyum lepas, dan tampak cantik.

Melihat postingan Chacha, kolom komentar langsung ramai dengan ucapan belasungkawa. 

"Mbaaaaaakkkk." 
"Turut berduka cita"
"Kangeeenn ak yaaa?"
"innaliahi wainna ilahi rojiun selamat jalan sygku" 


"Alfatihah."
"Sugeng tindak sodaraku, Al-Fatihah, Aamiin"
"@chacha.sherly ca ca ca ca." 
"Ya allah ka chaca innalillahi wainnailahi rojiun @chacha.sherly."
  

Tak cuma mengucapkan belasungkawa, banyak pula komentar yang mengungkapkan bahwa Chacha orang yang baik. Seperti komentar Dory harsa, "Innalillahi wa innalillahi rojiun, Mbak Caca orang baik. Husnul khatimah."

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun ... ALFATIHAH... selamat jalan ya anak baik chaca sherly syg ... husnul khotimah dan semoga semua amal ibadah baik km diterima disisi Allah swt dan di tempatkan di tempat yg paling indah di dalam Surga Allah ta’alla." Berikutnya postingan Chacha yang seolah menjadi firasat.

"selamat jalan Orang baik," tulis Ruben Onsu. 

"Innalilahiwainailahirojiun, Selamat jalan nduk .. cah Ayu adikkuu yg lucu dan baik hati.. aku gak percaya dgr berita ini, Semoga kamu mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT ya sayang.. . Chaca, aku masih inget suara ketawamu dek." 

Tak cuma caption Kangen, lewat postingan sebelumnya, Chacha Sherly juga sempat mengunggah video dengan caption, goodbye. “Welcome 2021 thankyou and goodbye 2020.”

Warganet yang sadar akan caption Chacha langsung memenuhi kolom komentar. “Captionnya.” “Baru mengucapkan happy new year. Teh caca sdh di panggil pulang. RIP”. “Ternyata Caption nya , goodbye 2020  dia memberi pertanda untuk diri nya sendiri.ya allah Masih gk nyangka salah satu penyanyi yg gk bosen diliat ya kk chacha ,semoga Allah mengapun kan segala dosa2 nya, dan ditempat pada orang2 yg ber'iman.amiin.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya