Misteri Pesan Chacha Sherly pada Postingan Ini

Chacha Sherly
Sumber :
  • Instagram @chacha.sherly

VIVA – Kepergian pedangdut Chacha Sherly memberikan duka mendalam bagi keluarga, kerabat dan sahabat. Chacha meninggal dunia pada Selasa, 5 Januari 2020 akibat kecelakaan di ruas tol Semarang-Solo kilometer 428. Meski sempat dirawat namun Chacha tidak terselamatkan.

Viral Nagita Slavina Dirangkul Cowok, Netizen Kembali Ungkit Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Berbagai pesan duka masiih mengalir dari rekan seprofesi Chacha. Mereka merasa kehilangan karena semasa hidupnya, Chacha dikenal sebagai pribadi yang ramah, menyenangkan, lucu, baik dan sopan. Kepergian Chacha terasa begitu mendadak.

Namun ada satu pesan yang pernah ditulis Chacha kepada Keanu. Pesan tersebut menyiratkan seperti hal terakhir yang disampaikan oleh Chacha. Simak artikel ini selanjutnya.

Nagita Slavina Tuai Cibiran Usai Foto Dipeluk Laki-laki hingga Nempel Dada Viral: Mau Aja Nemplok

Keanu dan Chacha Sherly mengisi program yang sama di In The Kost. Pada pertengahan Desember 2020, tiba-tiba Chacha mengirim pesan pribadi melalui akun Instagram ke Keanu. Ia mengaku rindu dan berharap bisa bertemu kembali dengan Keanu.

"Hiks aku berdoa supaya bisa ketemu lagi sama super mega bintang Keanu. Aamiiiiin Sehat selalu ya nuuu," tulis Chacha Sherly.

Fadil Jaidi Berhasil Finish Marathon 42Km di New York, Balik ke Hotel Ngesot

Keanu merasa bingung dengan isi pesan tersebut. Kala itu, ia merasa janggal karena keduanya terlibat dalam pekerjaan yang sama. Isi pesan itu diunggah melalui instastories Keanu.

Keanu mengenang Chacha sebagai pribadi yang menyenangkan. Ia memohon maaf bila Chacha ada kesalahan dan meminta doa untuk mantan personel Trio Macan tersebut.

"Chacha orang baik, kenu sayang cahcha, chacha tulus, chacha periang, Sahabat aku di net, kamu harus bahagia ua cha disana, aamiin," tulis Keanu.

Salah satu kebaikan Chacha, saat keduanya syuting hari terakhir. Mobil Keanu tidak bisa dihidukan dan Chacha yang menolong Keanu keluar dari masalah tersebut. Bukan hanya Keanu, rekan sesama artis lain merasa begitu kehilangan Chacha, salah satunya Cita Citata. Ia turut menghantarkan saat jenazah almarhumah dikebumikan di Sidoarjo, Jawa Timur. Cita terkejut dan tidak bisa berkata apa-apa saat mendengar kabar ini kala pertama kali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya