Raffi Ahmad Vaksinasi COVID-19 Kedua: Guys, Jangan Takut Vaksin

Raffi Ahmad usai vaksinasi COVID-19 kedua.
Sumber :
  • Instagram/raffinagita1717

VIVA – Presenter Raffi Ahmad kembali menjalani vaksinasi COVID-19 di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu 27 Januari 2021. Ini merupakan lanjutan pemberian vaksin dosis kedua, setelah yang pertama dilakukan pada 13 Januari 2021 lalu.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Melalui Insta Story, suami dari Nagita Slavina itu sempat merekam momen Presiden Jokowi ketika sedang divaksin. Tidak lama kemudian, Raffi memunculkan wajahnya yang tertutup masker dan face shield sambil memamerkan Kartu Vaksinasi COVID-19. 

"Vaksin guys. Jangan takut vaksin," ucapnya di Insta Story sambil memberikan jempol, dikutip VIVA dari Instagram @raffinagita1717, Rabu 27 Januari 2021. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Sementara di feed Instagram, tampil mengenakan kemeja hijau bermotif, Raffi Ahmad turut memamerkan kebersamaannya dengan Presiden Jokowi, usai melakukan vaksin. 

"Alhamdulillah Vaksin Tahap 2 sudah berjalan lancar," tulis Raffi dalam caption

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Lebih lanjut, ayah dari Rafathar itu turut mengungkapkan kekagumannya pada Pak Presiden. Tidak lupa, Raffi juga berdoa untuk Indonesia.

"Selalu respect kepada Pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati, sehat selalu ya Pak Presiden. Semoga Negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT," lanjut Raffi. 

Baru sekitar satu jam diunggah, postingan Raffi Ahmad sudah mendapat hampir 300 ribu likes dan ribuan komentar. Salah satu yang terselip adalah dari Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19, dr. Reisa Broto Asmoro. 

"Aaamiiiin YRA," tulis dokter Reisa di kolom komentar. 

"Smangaaaat," kata Ayu Dewi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya