Adegan Kocak, Aldebaran Murka Andin Gemar Kredit Panci

Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo).
Sumber :
  • Instagram @arya.sallokaa

VIVA – Jalinan cinta antara Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) dalam sinetron Ikatan Cinta terus menjadi tontonan favorit para pemirsa layar kaca. Setiap episode terus menghadirkan drama yang bikin penonton geregetan.

7 Sinetron yang Melejitkan Nama Ammar Zoni Sebelum Ditangkap Karena Narkoba

Kisah Aldebaran dan Andin pun seolah mampu membuat para pemirsa penasaran, akan seperti apalagi cerita dari sinetron top tersebut.

Lantas bagaimana jika cerita dari tayangan favorit tersebut coba diparodikan dengan dialog yang digantikan dengan percakapan yang super kocak? simak ulasannya berikut ini.

Arya Saloka dan Amanda Manopo Terciduk Pakai Cincin Couple

Ya, hebohnya cerita drama Ikatan Cinta membuat akun Instagram humor @katababa_ untuk menyajikan video parodi cuplikan dari kisah cinta Aldebaran dan Andin.

Sejumlah cuplikan adegan Ikatan Cinta yang telah digantikan suara dialognya oleh si pemilik akun @katababa_, bang Asnawi Syueb yang pasti bikin ngakak para penontonnya.

Awet Muda di Usia 44 Tahun, Natasha Dewanti Blak-blakan Soal Budget Treatment

Alhasil, adegan tersebut pun berubah menjadi dialog kocak nan jenaka dengan gaya khas dubbing logat Betawinya yang selalu mengundang tawa.

Seperti adegan dialog Aldebarab dengan Andin di kamar tidur yang disituasikan keduanya cekcok lantaran Andin hobi sekali beli panci kreditan.

"Lu bisa nggak sih hidup tanpa kredit gitu? gajian gua sebulan lu sedot buat bayarin kreditan, panci sehari pake cemong masak apaan?" tanya Aldebaran.

"Itu kan mama juga yang make masak mas. Kenapa mama masak angus kamu nuduhnya aku? Aku mau beli lagi kalau kamu punya uang. Masa rumah bagus, panci cemong? malu sama chef Arnold. Aku minta panci doang, kredit dong mas," jelas Andin.

“Udah itu aja? Buat apa panci bagus, masak terigu. Kalau panci bagus masak daging boleh, lu mah kan masaknya kangkung, tahu, kangkung, tahu, terigu,” tegas parodi dialog Aldebaran itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya